Dewi Persik Ungkap Perlakuan Angga Wijaya Terhadap Anak Sambungnya

Dewi Persik kini tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, Angga Wijaya. Angga diketahui sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Namun di tengah gugatan cerai itu, wanita yang akrab disapa Depe itu mengungkapkan hal yang mengejutkan. Secara blak-blakan, Dewi Persik merasa telah dibohongi.

“Aku enggak apa-apa kalau dicerai sama lelaki yang membohongi aku, tandanya Tuhan masih sayang aku. Dicerai sama laki-laki yang baik sama aku, baru aku menyesal,” ungkap Dewi Persik, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 15 Juli 2022.

Selain dibohongi, Depe juga mengungkapkan perlakuan Angga Wijaya terhadap sang anak sambung, Felice Gabriel. Dewi menyebut Angga Wijaya sempat mengatai Felice dengan menyinggung status sang anak sambung.

“Kalau anak saya dikatain anak pungut ya saya marah, kalau anak saya enggak nyaman karena bapaknya, saya marah. Walau dia anak sambung, saya marah,” kata Dewi Persik.

“Kalau mau sama saya ya harus mau sama anak saya,” sambung Depe. “Tapi kalau marah sama anak saya, berhadapan langsung sama saya.”

Lebih lanjut, Depe merasa sudah banyak berkorban di dalam rumah tangganya. Namun, Angga Wijaya dianggap tidak dewasa. Bahkan, Depe merasa dirinya dijadikan seperti sapi perah.

“Karena saya enggak mau (hamil dengan Angga), satu saya harus cari suami yang dewasa, kalau suami yang menuntut ini itu. Sudah saya kerja capek cari duit, pagi siang malam, masih dituntut ini itu, saya bukan sapi perah,” pungkas Dewi Persik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3