Dewi Persik Mengaku Sudah Berusaha Sebaik Mungkin, Kini Pasrah Digugat Cerai

Rumah Tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya memang sempat beberapa kali dikabarkan mengalami masalah. Meski begitu, kabar Angga yang menggugat cerai Dewi Persik sukses mengejutkan publik. Sementara itu, Depe sendiri kini tampak pasrah usai digugat cerai suami. Depe mengaku kini lebih memilih untuk mengikuti langkah yang diambil Angga Wijaya. Termasuk jika harus bercerai.

“Ya yang terbaik aja. Sebenarnya aku pribadi apa kata dia aja. Coba tanya yang gugat aku. Di dalam rumah tangga itu pasti ada berantemnya,” ujar Dewi Persik, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 23 Juni. “Di sini intinya kita siap untuk di uji.”

Dewi Persik pun mengaku selama ini sudah berusaha sebaik mungkin dalam menjalankan tugas sebagai seorang istri. Dewi pun turut membongkar sederet pengorbanannya agar bisa menjadi seorang istri yang baik dan selalu patuh pada suami.

“Aku selama ini sudah melakukan tugas seorang istri. Aku tidak keluar syariah dari agama aku. Maksudnya istri yang nurut, keuangan dia yang peganng, HP di pegang sama dia. Apa lagi yang kurang? Aku udah kasih yang terbaik,” beber mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Dewi Persik pun kini hanya berusaha mengikuti kemauan sang suami. Ia pun menyebut tidak akan absen dalam sidang cerai mereka nanti. Dewi Persik pun mengaku akan menerima semua keputusan, entah itu lanjut cerai atau rujuk kembali.

“Aku apa katanya majelis yang terbaik. Maunya gimana aku ikut. Cerai ayuk, balik ayuk,” ungkap Dewi Persik sambil tertawa.

Depe tampaknya tak mau lagi ambil pusing dengan pemberitaan media mengenai masalah rumah tangganya. Ia lebih memilih fokus berkarier dalam pekerjaannya sebagai entertainer dan artis.

BACA JUGA  Beredar Rumor Kencan Sungjae BTOB, Agensi Akhirnya Angkat Suara

“Makanya aku sekarang kerja. Setiap hari kerja pagi siang malem. Kalo ikutin gituan aduh bukan drama lagi mba,” bebernya.

Depe menyebut dirinya juga mendapat dukungan dari sang putra. Bahkan sang putra juga turut berusaha untuk menghibur Depe.

“Dia malah memberikan kekuatan sama aku. Dia bilang mamh ada aku. Mamah tetep syuting, mamah gembira. Aku sayang. mamah. Apa pun yang terjadi ada aku. Kalo aku pulang kerja. Nanya mamah mau makan apa. Tempat tidur pun di beresen sama dia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak di Tuban

Peristiwa naas terjadi, Seorang balita yang masih berusia 3 tahun tewas karena tertembak senjata api (Senpi) di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban. Korban diketahui...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...