Depresi, Pemuda di Sampang Bakar Motor hingga Hanguskan Mobil dan Rumah

Peristiwa kebakaran terjadi, Seorang pemuda di Sampang, Jawa Timur membakar sepeda motornya. Akibatnya api dari motor merembet dan ikut menghanguskan 1 unit mobil dan rumah.

Pemuyang berinisial WW, warga Jalan Garuda, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/6) dini hari.

Informasi yang dihimpun, kebakaran sempat akan dipadamkan warga sekitar. Namun upaya itu dihalang-halangi oleh pelaku. Sehingga api dengan cepat menjelar ke mobil dan rumah orang tuanya.

Usai membakar, pelaku langsung diamankan oleh petugas. Pelaku kemudian dilakukan pemeriksaan secara intensif di kantor polisi.

Namun pelaku kemudian diperbolehkan pulang. Ini karena pihak keluarga tidak ingin memperpanjang peristiwa tersebut karena pelaku diduga depresi dan langsung dibawa ke panti rehabilitasi.

“Pihak keluarga tidak mempersoalkan kejadian tersebut, pihak keluarga menjemputnya ke polres,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha, Minggu (5/6).

Dia mengatakan pelaku diduga depresi dan langsung dibawa ke panti rehabilitasi didampingi anggota

“Tapi karena kelihatannya depresi, tadi pelaku dibawa ke panti rehabilitasi oleh keluarganya dan didampingi anggota,” paparnya.

Kasi Pemadam Kebakaran BPBD Sampang, M Maftu Fathorahman menyampaikan kebakaran terjadi pada pukul 01.35 WIB. Satu unit damkar diterjunkan untuk memadamkan kebakaran itu.

“Begitu dapat laporan, kami langsung menerjunkan 1 unit damkar, 2 unit tangki suplai pendukung dan 1 sepeda motor damkar roda tiga,” ujar Maftu.

Menurut Maftu, Di lokasi Api terbesar terlihat dari garasi sudah membesar hingga merambah bangunan rumah. Akibatnya hampir seluruh isi di dalam rumah tak dapat diselamatkan.

“Api itu berawal dari sepeda motor yang terbakar, Karena kebakaran terparah itu pada sepeda motor dan mobil yang berada di dalam garasi, sehingga api dengan cepat meluas ke bagian bangunan rumah yang lain,” jelasnya.

Tadak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, rumah yang sebelumnya dihuni satu keluarga itu kini hangus terbakar. Total kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Korban jiwa tidak ada, motor dan mobilnya tinggal kerangka. Api berhasil dipadamkan pada pukul 04.30 WIB,” tutupnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3