Deolipa Polisikan Ronny Talapessy Pengacara Bharada E Dugaan Pencemaran Nama Baik

Deolipa Yumara dan M. Burhanuddin melaporkan kuasa hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Ronny Talapessy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencemaran nama baik.

Bukti laporan Deolipa itu dilayangkan dengan laporan polisi B/1950/VIII/2022/SPKT Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

“Saya dicemarkan nama baik saya di media elektronik, dimana saya itu dicemarkan,” kata Deolipa di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 16 Agustus.

Mantan Pengacara Bharada E itu menuturkan, pencemaran tersebut dilakukan terlapor Ronny Talapessy melalui sejumlah unggahan di media sosial.

“Perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik, terlapornya adalah Ronny Talapessy SH, korbannya adalah D Yumara karena saya dicemarkan nama baik saya di media elektronik dimana saya itu dicemarkan karena kebanyakan manggung itu yang pertama. Kedua bikin si Bharada Eliezer tidak tenang. Yang ketiga saya main turun-turun aja pas lagi penyidikan ke lobby untuk press conference. Itu tiga itu saya dituduh bikin Bharada Eliezer tidak tenang, kedua sibuk manggung, ketiga konpers” terang Deolipa Yumara, dikutip dari VOI.

Seperti diketahui, Yumara dan M. Burhanuddin merupakan mantan Pengacara dari Bharada E, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Namun belum genap sepekan menjadi kuasa hukum, Bharada E memilih mencabut surat kuasa hukum kepada Deolipa Yumara dan M Burhanuddin pada Rabu, 10 Agustus.

Adapun dalam laporan tersebut Ronny Talapessy diduga melanggar Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3