Denzel Washington Akan Bergabung Dengan Dakota Fanning di ‘The Equalizer 3’

Sebuah pembaruan datang dari waralaba “The Equalizer”. Denzel Washington telah mengukir namanya dalam franchise “The Equalizer” sejak film pertama muncul ke layar hampir 10 tahun yang lalu.

Kabar terbaru adalah mengenai casting pemeran. Denzel Washington dilaporkan akan bergabung dengan lawan mainnya di “Man on Fire”, Dakota Fanning. Deadline mengungkapkan hari ini bahwa keduanya akan bergabung di “The Equalizer 3”, yang akan dipimpin oleh pembuat film aslinya, Antoine Fuqua.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 16 Juni, Seri film “Equalizer” memperkenalkan penonton pada mantan Marinir, Robert McCall. Tanpa memberikan terlalu banyak, film pertama menampilkan Robert yang melindungi seorang pelacur remaja dari anggota brutal mafia Rusia.

Film kedua menampilkan cerita dia membalas dendam pada orang-orang yang membunuh temannya. Yang pertama didasarkan pada serial hit CBS tahun 1980-an dengan nama yang sama, dan kedua film tersebut menjadi hit box office dengan yang pertama menghasilkan 194 juta secara global dan yang kedua menghasilkan 190 juta dolar AS secara global.

Untuk angsuran kali ini, kisah terbaru dalam kehidupan sekitar Robert McCall akan ditulis oleh Richard Wenk, yang juga menulis skenario untuk dua film lainnya dalam seri tersebut. “The Equalizer 3” sedang diproduksi oleh Todd Black untuk Escape Artists, Jason Blumenthal, Steve Tisch, dan Washington.

Seiring dengan popularitasnya sebagai film layar lebar, cerita tersebut menerima remake televisi di jaringan aslinya CBS. Serial yang dibintangi Queen Latifah itu baru saja diangkat untuk musim ketiga dan keempat.

Sementara itu, Denzel Washington dan Dakota Fanning pernah berbagi chemistry yang luar biasa dari waktu mereka bersama di “Man on Fire”, di mana karakter Washington mengambil peran kebapakan dan dengan keras melindungi karakter anak Fanning pada saat itu.

BACA JUGA  Colin Trevorrow Mengungkapkan Peta Penampakan Dino di Amerika dalam Jurassic World: Dominion

Untuk saat ini, plot “The Equalizer 3” masih dirahasiakan. Untuk saat ini, film ini sedang menunggu tanggal rilis untuk 1 September 2023.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...