Demi Konten, Remaja di Tangerang Tewas Terlindas Truk

Seorang remaja laki-laki di Tangerang, Banten, tewas terlindas truk setelah berusaha mencegatnya. Polisi menduga aksi tersebut demi kebutuhan konten.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana menyampaikan korban berinisial Y (18) tahun.

“Sementara korban meninggal dunia satu orang. Kejadiannya di Jl Otto Iskandar, Karawaci, Kota Tangerang pada Jumat (3/6) sekitar pukul 11.30 WIB, sebelum Jumatan. Mungkin untuk konten. Masih dilakukan pendalaman,” jelasnya, Jumat (3/6).

Polisi telah melakukan olah TKP. “Nanti kita kan hasil keterangan dokter lukanya di mana. Tapi udah dibawa rumah sakit,” ujarnya.

Selain itu, ada korban lain yang terluka karena turut menyetop truk. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut soal kasus ini.

“Ada temannya memang. Selamat, tapi dia juga melakukan penghadangan. Ini yang sedang kita dalamin. Karena dia juga sama, melakukan penghadangan,” tuturnya.

Sopir truk saat ini masih diperiksa. Status sopir truk itu sebagai saksi.

“Sopir truk dilakukan pemeriksaan. Nggak, bukan ditangkap. Tapi dilakukan pemeriksaan. Semua saksi yang ada di situ. Enggak melarikan diri, ada sama kita,” ujarnya.

Jana mengatakan pihaknya sudah melakukan antisipasi terhadap anak-anak yang sering melakukan menyetop truk demi konten. Pada Kamis (2/6), pihak Satlantas sudah mengamankan 14 orang anak-anak yang sering menyetop truk.

“Empat belas orang itu sudah kita lakukan pemeriksaan, pembinaan, arahan. Kemudian kita panggil orang tua, guru. Ada indikasi seperti itu, makanya kita amankan. Semua kan di bawah umur. Kita kasi penjelasan bahwa perbuatan tersebut berbahaya bagi dirinya mau pun bagi orang lain,” tutupnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3