Debut di Film ‘My Sassy Girl’ Jadi Pemeran Utama, Tiara Andini Gugup Jalani Syuting

Tiara Anugrah alias Tiara Andini debut film lewat “My Sassy Girl“. Dalam film tersebut, Tiara Andini menjadi pemeran utama. Ia juga beradu akting dengan aktor tampan Jefri Nichol.

Baru pertama kali main film tentu membuat Tiara Andini gugup ketika menjalani proses syuting “My Sassy Girl”. Apalagi, Tiara Andini langsung menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

“Di hari pertama aku bolak-balik ke WC. Ya aku enggak kuat lagi, karena takut,” ungkap Tiara Andini, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 3 Mei 2022.

Selain itu, Tiara Andini merasa khawatir karena ia harus beradu akting dengan Jefri Nichol. Pasalnya, Jefri Nichol sudah kerap muncul dalam berbagai judul film.

“Mungkin ada sedikit tekanan karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia (Jefri Nichol),” ucap Tiara Andini. “Karena di sini aku langsung jadi pemeran utama dan duetnya sama dia.”

Meski begitu, Tiara Andini mengaku bersyukur karena mendapat dukungan dari Jefri Nichol. Aktor tampan itu menenangkan Tiara Andini ketika ia mengalami serangan panik.

“Dia nenangin kayak, ‘Santai saja, biasa saja’. Dia selalu nenangin aku kalau lagi panic attack,” kata Tiara Andini. “Ya karena ini pengalaman pertama banget buat aku.”

Selain itu, Tiara Andini merasa terbantu dengan kehadiran acting coach ketika ia bermain dalam film “My Sassy Girl”. Sebab, sang pelatih bisa memberikan arahan dengan jelas. “Dia hebat banget, sabar banget, dia pengertian banget untuk aku yang masih awal,” jelas Tiara Andini.

Di sisi lain, Jefri Nichol mengungkapkan kesulitannya dalam memerankan karakter dalam film tersebut. Jefri Nichol mengaku memerankan karakter Gian.

“Aku harus berubah dari Nichol yang barbar menjadi Gian yang penurut, nurut-nurut saja gitu kalau dibilangin. Memang beda dari aslinya,” pungkas Jefri Nichol.

BACA JUGA  Isu Pacaran Dengan Amanda Manopo Dibantah Langsung Oleh Jefri Nichol

Film “My Sassy Girl” merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul sama yang rilis pada 2001. Selain di Indonesia, “My Sassy Girl” sudah pernah diadaptasi di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, China, dan India.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pencarian Korban Gempa di Afghanistan Dilakukan dengan Mengais Puing Pakai Tangan

Upaya penyelamatan terorganisir sedang berjuang untuk mencapai lokasi gempa di Afghanistan yang telah menewaskan lebih dari 1.000 orang, ketika para penyintas menggali puing-puing dengan...

Hukum

3 Oknum Wartawan di Sukabumi Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi Kota menangkap sebanyak tiga oknum wartawan. Mereka diduga memeras pihak SMKN 1 Kota Sukabumi. Berdasarkan informasi yang diterima, ketiga...