Debut Akting Lewat ‘Bukan Cinderella’, Fuji Akui Alami Kesulitan Saat Syuting

Fujianti Utami alias Fuji perdana main film lewat “Bukan Cinderella“. Meski belum pernah terjun ke dunia akting, Fuji langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film “Bukan Cinderella”. Di film itu, Fuji memerankan karakter Amora.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu kemudian mengungkapkan kesulitan saat membintangi film “Bukan Cinderella”. Fuji mengaku mengalami kesulitan saat harus beradegan sedih.

“Itu kayak susah aja gitu loh. Lebih gampang marah-marah, mungkin karena dapat feel kesalnya. Kalau nangis itu susah, karena harus dapat banget feel-nya,” ungkap Fuji, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 23 Juni 2022.

Meski mengalami kesulitan saat bermain dalam film tersebut, Fuji enggan menjadikan hal itu sebagai beban. Ia juga tak menaruh ekspektasi lebih. “Aku juga enggak mau harapin apa pun. Aku hanya berdoa yang terbaik aja,” kata Fuji.

Selain itu, Fuji harus beradu akting dengan Rafael Adwel dalam film “Bukan Cinderella”. Di film tersebut, Rafael berperan sebagai Adam. Sejumlah penggemar pun menjodoh-jodohkan bintang utama yang terlibat dalam sebuah film, sinetron ataupun serial.

Terkait hal itu, Fuji mengaku tak masalah apabila dijodoh-jodohkan dengan Rafael. “Ya, kalau dijodoh-jodohin tentang film enggak apa-apa, yang penting kalian nonton, biar ramai,” ujar Fuji.

Fuji pun memastikan bahwa ia tak akan terlibat cinta lokasi dalam film “Bukan Cinderella”. Bukan tanpa sebab, Fuji tengah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. “Dia punya pacar, aku punya pacar,” pungkas Fuji.

Selain Fuji dan Rafael, film “Bukan Cinderella” juga dibintangi Gusti Rayhan, Annette Edoarda, Putri Ayudya, dan Tanta Ginting. Film ini akan tayang di bioskop pada 28 Juli mendatang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak di Tuban

Peristiwa naas terjadi, Seorang balita yang masih berusia 3 tahun tewas karena tertembak senjata api (Senpi) di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban. Korban diketahui...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...