Datangi Rumah Nikita Mirzani, Polda Banten Akhirnya Buka Suara

Baru-baru ini Nikita Mirzani dibuat kesal karena kediamannya didatangi pihak kepolisian Banten di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Diketahui bahwa sejak Rabu (15/6) pukul 03.00 dini hari tadi polisi sudah mengepung rumahnya.

Apalagi Nikita Mirzani juga dibuat kesal karena pihak kepolisian dianggap bersikap arogan saat datang ke rumahnya. Perempuan 36 tahun itu menyebut jika beberapa polisi mencoba menerobos masuk ke rumah. Bahkan sampai merusak jendela kamar ART-nya.

Kini pihak Polda Banten pun buka suara mengenai alasan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan rumah Niki. Melalui siaran persnya, hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti laporan polisi yang dilakukan oleh seseorang bernama Dito Mahendra.

Pasalnya kini status dari laporan tersebut sudah naik ke penyidikan. Polisi pun berniat melakukan penjemputan paksa karena Niki mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari pihak penyidik.

“Sesuai dengan hukum acara pidana acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni 2022.

Pihaknya mengatakan bahwa hingga kini Nikita Mirzani belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik. Namun penyidik tetap persuasif dan menghimbau Nikita untuk kooperatif dalam penyidikan.

Sayangnya pihak kepolisian enggan memberikan keterangan lebih lanjut saat ditanya soal surat laporan yang dilayangkan oleh Dito Mahendra. “Penyidikan nanti akan kami informasi pada waktunya. Sementara itu keterangan awal kami ya,” pungkas Shinto.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ledakan Gas Mengerikan Terjadi di Tianjin China, Telan 23 Korban

Peristiwa ledakan gas di Kota Tianjin, China, pada Selasa (21/6) sore, menyebabkan sedikitnya 23 orang terluka, termasuk tiga orang yang mengalami luka parah. Banyak korban...

Hukum

Belasan Muda-mudi di Padang Diamankan Satpol PP di Hotel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sebanyak 11 orang muda-mudi diamankan di Hotel Ranah Bundo‎, Jalan Thamrin, Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan,...