Datangi Rumah Nathalie Holscher, Sule Dikabarkan Ingin Rujuk Kembali

Seperti diketahui, rumah tangga komedian Sule kembali berada di ujung tanduk. Sang istri, Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai tak lama setelah usai putuskan minggat kali kedua dari kediaman Sule.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat terlibat cekcok dengan Putri Delina, anak kedua Sule. Delina koar-koar bahwa Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf pada dirinya saat ada masalah dengan Sule.

Selain itu, Delina juga sebut masih sakit hati dengan Nathalie jika mengingat kejadian beberapa waktu lalu tersebut. Di tengah berbagai kabar itu, beredar sebuah video yang disebut-sebut datangi kediaman Nathalie Holscher.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 14 Juli, Sule tampak menggendong sang putra, Adzam dengan begitu lembut. Sesekali Sule juga menciumi pipi putra pertamanya dengan Nathalie tersebut. Tatapan Sule ke Adzam pun begitu dalam.

Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang berharap agar keduanya rujuk kembali.

“Semoga rujuk, sakinah mawadah warahmah, amin,” komen seorang netter. “Dalam hati berdoa, Sule bisa rujuk , putri semoga cpt nikah biar jadi beban suami,” sahut yang lain. “Kalo mau rujuk untk menghindari hal2 tak diinginkan trjadi lagi, mending beli rumah sndiri gak usah bawa barang apa2 dri rumah lama memulai semua dari nol berdua dirumah baru kehidupan baru,” timpal lainnya.

“Semoga bisa rujuk kembali.doa terbaik ya allah semoga di jauhkan dari kata perceraian,” tambah yang lain. “Rujuk aja udah.. Masalah pudel udah g usah diambil pusing..mau dia trima apa nggak itu urusan dia.. Yg pnting natalie udh brbuat yg trbaik.. Ini smua dmi adzam dan masa tua sule,” imbuh netter lainnya lagi.

BACA JUGA  Momen Anak Bungsu Sule ‘Ferdi’ Manja ke Mahalini Curi Perhatian

Sementara itu, video tersebut juga dikabarkan rekaman lawas. Namun dibuat seakan-akan momen terbaru. Pihak Sule maupun Nathalie sejauh ini juga belum berikan tanggapan atas berita tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3