Datangi Orang yang Sebut Pacarnya Pelacur, Pemuda di Sumut Ini Malah Babak Belur Dikeroyok OTK

Seorang pemuda berinisial C warga Desa Gunung Tua Jae Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) babak belur dikeroyok orang tak dikenal (OTK). Korban awalnya mendatangi gerombolan orang yang menghina pacarnya dengan sebutan pelacur.

Korban C mengatakan, dia awalnya berboncengan dengan pacarnya berinisial N warga Desa Sigalapan Julu Kecamatan Panyabungan. Di tengah jalan ada sekelompok pria menyebut pacarnya dengan kata-kata kerkok atau pelacur.

“Sekelompok pria di pinggir jalan itu menyebut pacar saya kerkok. Padahal pacar saya kan anak baik-baik kemudian saya menjumpai mereka. Tanpa tanya mereka langsung mengeroyok saya.” ungkap korban dilansir dari sumut.inews.id, Rabu (15/06/2022).

Awalnya, niat C menemui para pria itu memberikan nasihat karena mereka sudah menyebut pacarnya pelacur. Akibat pengeroyokan itu, C mengalami memar hampir di sekujur tubuh hingga wajah.

Sementara N mengaku saat melihat peristiwa itu, dia langsung berteriak minta tolong. Namun, tidak ada orang yang membantu. Dia pun langsung menelepon pamannya.

“Saya telepon paman saya karena melihat kondisi pacar saya terbaring ditanah tak berdaya, lalu paman saya membawa kami ke kantor polisi hingga membawa pacar saya C ke RSU Penyabungan untuk pertolongan.” jelas N pacar korban.

Di tempat terpisah, ayah korban, KS mengaku telah melaporkan kasus ini ke polisi. Dia tidak terima atas perbuatan para pelaku kepada anaknya.

“Kalau hanya memberikan peringatan kepada anak saya tidak mungkin memukuli hingga babak belur jangan-jangan ini sudah ada niat mereka atau berencana membunuh anak saya dan saya minta tolong sangat kepada bapak polisi menangkap pelakunya,” ucap KS ayah korban.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...