Dapat Panggilan dari Wagub Sumatera Barat, Arief Muhammad Mengaku Deg-Degan

- Advertisement -
Arief Muhammad mendapat surat panggilan dari Gubernur Sumatera Barat. YouTuber kondang ini diminta hadir di Sumatera Barat pada Jumat (20/5) mendatang. Namun dalam surat panggilan yang dibagikan di akun Instagram tersebut, tak dijelaskan secara detail tentang alasan pemanggilan Arief.

“Mengamati berbagai isu yang berkembang di Sumatera Barat beberapa waktu belakangan, dengan ini diminta kepada Saudara untuk memenuhi panggilan” bunyi surat tersebut.

Arief sendiri tampaknya bingung kenapa bisa diminta ke Sumatera Barat untuk bertemu dengan gubernur. “Kenapa lagi ini,” tulisnya di bagian caption Instagram pada Jumat (13/5).

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 14 Mei, Arief memamerkan e-tiket penerbangan dari Jakarta menuju Padang, Sumatera Barat. Dalam postingan ini, Arief tak memungkiri ada rasa deg-degan akan menemui gubernur. Ia pun tak ketinggalan meminta doa.

“Tiket ke Padang udah dibeli, siap untuk menghadap Wagub atas surat panggilan tadi malam,” ujar Arief Muhammad. “Ini dipanggil kenapa, ya? Deg-degan campur penasaran.. mohon doanya dari temen2 berdarah Sumatera Barat.”

Netizen ramai mengomentari postingan Arief. Beberapa netizen menduga Arief akan dijadikan duta nasi padang. Ada juga yang mengaitkan pada Arief yang sebelumnya dipangggil Bareskrim Polri karena kasus Doni Salmanan.

“Hobi bener sih bang dapat surat panggilan??” ujar akun @ian***. “Jgn sampe ada yg kena sita lagi bang :(” tambah akun @arya***. “Pasti debatin makan nasi padang pke tangan atau sendok,” imbuh akun @rival***. “Duta Nasi padang!!!” tambah akun @mi***.

Sementara itu ada juga netizen yang menilai postingan Arief adalah trik marketing. Terlebih sebelumnya Arief pernah memakai trik marketing seperti itu ketika mengakuisisi salah satu clothing line.

“Semakin yakin ini marketing,” kata akun @iced***. “Ini kayaknya salah satu rangkaian S3 marketing,” sambung akun @ridwan***. “S3 marketing ya,” tambah akun @liana***.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...