DAMRI Sediakan 16 Armada Dukung FIBA Asia Cup Indonesia 2022

DAMRI mendukung perhelatan FIBA Asia Cup 2022 yang diselenggarakan di Istora Gelora Bung Karno, Indonesia, pada 12-24 Juli 2022. Dukungan tersebut dibuktikan melalui pengoperasian sebanyak 16 unit armada bus hasil kerja sama dengan Tim FIBA Asia Cup.

Sekretaris Perusahaan DAMRI, Akhmad Zulfikri, mengatakan untuk mendukung kelancaran perhelatan tersebut, mengerahkan bus besar yang akan mengantar para pemain dari bandara menuju hotel hingga venue. Rute yang akan dilalui di antaranya tujuan dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel Fairmont Senayan, Venue Hall Basket Senayan, dan Arena Gelora Bung Karno.

FIBA Asia Cup merupakan ajang turnamen bola basket terbesar di Benua Asia yang diadakan setiap empat tahun antara tim nasional putra Asia dan Oseania. Adapun tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan ajang bergengsi tersebut.

“Untuk jadwal keberangkatan, operasional menyesuaikan dengan jadwal pertandingan calon peserta turnamen,” ujarnya sebagaimana dikutip dari InfoPublik, Rabu (13/7/2022).

Layanan transportasi DAMRI dalam mendukung perhelatan FIBA Asia Cup didedikasikan kepada para pemain FIBA. Seluruh pemain FIBA yang akan menggunakan bus DAMRI dipastikan telah memenuhi protokol kesehatan.

“DAMRI sangat antusias mendukung perhelatan turnamen bola basket tersebut dengan turut mengerahkan armada bus besar sebanyak 16 Unit dengan kapasitas 30 seat berkondisi prima, hal tersebut demi menunjang mobilitas para peserta se-Asia,” ucap Zulfikri.

Ia berharap, dengan adanya dukungan fasilitas Bus dapat memudahkan para peserta yang mengikuti FIBA Asia Cup dalam melakukan mobilisasi dari tempat satu ke tempat lain. “Tentunya kami selalu memastikan Bus DAMRI yang beroperasi sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),” tutup Fikri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3