Curi Sepeda Motor, Remaja 18 Tahun di Aceh Tamiang Ini Ditangkap Warga

Seorang remaja berinisial RE (18) warga Subulussala, tertangkap tangan warga melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor), lalu diserahkan ke aparat penegak hukum setempat, Rabu (15/6/2022) kemarin.

Sepeda motor yang dibawa kabur pelaku merupakan milik Zulmi Syahiddan, seorang pekerja bengkel asal Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto, mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda mhotor yang ditangkap warga.

“Sepeda motor korban jenis Yamaha Mio BK 4101 AAP, dicuri oleh pelaku saat diparkir di belakang bengkel tempat korban bekerja,” ujar Kapolse dikutip dari ajnn.net, Kamis (16/6/2022).

Saat dicuri, lanjut Kapolsek, aksi tersebut dilihat oleh teman korban Agung Nofriansyah (27), kemudian saksi membangunkan korban yang sedang tidur lalu melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Pelaku melarikan diri ke Desa Air Tenang dan di sana ditangkap oleh warga setempat, selanjutnya diserahkan ke Polsek Karang Baru,” pungkas Kapolsek.

Saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Karang Baru, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...