Curi 10 Toples Selai di Minimarket, Pria di Sumut Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

Seorang pria nyaris tewas diamuk massa setelah mencuri di sebuah minimarket di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Pelaku tepergok mencuri 10 toples selai oleh petugas minimarket.

Saat pelaku melakukan aksi pencurian toples selai tersebut, petugas minimarket memergoki aksinya dari CCTV. Pelaku yang membawa tas ransel kemudian memasukkan toples selai ke dalam tasnya.

“Si maling datang kaya mau belanja tahunya dia keliling-keliling saja. Dia nyudut gitu ternyata enggak lama dimasukinnya itu selai,” jelas petugas minimarket, Ayu dilansir dari sumut.inews.id, Selasa (19/7/2022).

Pegawai minimarket pun berteriak maling yang sontak membuat warga sekitar dan pengguna jalan langsung menangkap pria berambut gondrong itu.

Belum sempat kabur pelaku pun tertangkap warga yang pada saat kejadian di sekitar lokasi sedang ramai. Pelaku pun jadi bulan bulanan massa hingga nyaris tewas bahkan warga mengikat tangan dan kaki pelaku agar tidak kabur.

Pegawai minimarket mengaku sudah sering terjadi pencurian namun, baru ini aksinya yang tertangkap basah.

“Ada 10 toples. Sering sebenarnya, cuma ini yang terlihat. Dia itu ambil barang langsung lari,” ujarnya.

Polisi sempat kesulitan mengevakuasi pelaku karena ramainya warga di lokasi. Bahkan seorang warga yang berusaha melerai pelaku dari amukan massa.

Saat ini pelaku sudah diboyong petugas kepolisian ke Polsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3