Constance Wu Buat Pengakuan Mengejutkan Usai Hiatus 3 Tahun Dari Media Sosial

Aktris cantik asal Amerika yang memiliki darah Tionghoa Constance Wu belakangan mencuri perhatian publik. Pasalnya, Wu memutuskan untuk kembali membuka media sosialnya usai tiga tahun hiatus.

Constance Wu pun menyapa para penggemar melalui postingan perdananya di Twitter. Lewat postingan itu pula, Wu mengungkap pengakuan mengejutkan.

Meski dikenal sebagai aktris sukses, Wu ternyata menyimpan cerita masa lalu yang pahit. Diakui Wu, ia pernah memiliki niatan untuk bunuh diri. Bahkan rencana itu sudah sempat ia lakukan.

“Tbh, aku sedikit takut, tapi aku kembali untuk mengatakan aku di sini dan ketika aku pergi, aku menulis buku berjudul ‘Making a Scene’. Bagian selanjutnya ini sulit untuk dibicarakan. Tapi saya takut untuk kembali ke media sosial karena saya hampir kehilangan nyawa saya karenanya,” tulis Constance Wu, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 15 Juli 2022.

Niatan bunuh diri muncul usai Wu menerima sederet kritik online dan bullying di media sosial. Caci maki itu membuat Wu memilih untuk meninggalkan media sosial dan suatu waktu terpikirkan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

“Tiga tahun lalu, ketika saya membuat tweet ceroboh tentang pembaruan acara TV saya, itu memicu kemarahan internet yang sangat parah. Saya merasa tidak enak dengan apa yang saya katakan, dan ketika beberapa DM dari sesama aktris Asia memberi tahu saya bahwa saya akan menjadi perusak komunitas Asia-Amerika,” kenang Constance Wu. “Saya mulai merasa seperti saya bahkan tidak pantas untuk hidup lagi. Bahwa aku adalah aib dan mereka akan lebih baik tanpaku.”

Karena rencana bunuh dirinya, Wu sempat dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, saat itu, terdapat seorang teman yang segera membantu Wu sebelum aktris 40 tahun itu benar-benar kehilangan nyawanya.

BACA JUGA  Arawinda Kirana Diisukan Selingkuh dengan Suami Amanda Zahra

“Throwback ke belakang, sungguh tak menyangka jik DM meyakinkan saya untuk mengakhiri hidup saya sendiri, tetapi itulah yang terjadi. Untungnya, seorang teman menemukan saya dan membawa saya ke UGD,” beber Wu.

Usai insiden mengerikan tersebut, aktris “Crazy Rich Asians” itu memilih untuk fokus pada kesembuhan kesehatan mentalnya. Karena itu, Wu selama beberapa tahun jarang terlihat di layar kaca.

“Itu adalah momen menakutkan yang membuatku kembali menilai banyak hal dalam hidup saya. Dan selama beberapa tahun ke depan, saya mengesampingkan karier sehingga saya bisa fokus pada kesehatan mental,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3