Comeback BTS Dinanti, Penggemar Optimis Akan Cetak Rekor Baru

BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai grup idol yang telah memecahkan rekor yang tak terhitung banyaknya sebagai artis K-Pop global teratas. Sekarang, mereka akan menambahkan rekor lain, dan ini mungkin salah satu yang paling mengesankan.

Faktanya, BTS akan menjadi grup pertama dalam sejarah K-Pop yang merilis album setiap tahun tanpa ada perubahan member, dan semua member berpartisipasi dalam setiap album, jika mereka merilis album Juni mendatang.

Menurut seorang netizen, tidak ada grup idol yang merilis album setiap tahun tanpa perubahan member selama sepuluh tahun. Selain itu, BTS akan menjadi satu-satunya grup yang memiliki semua member yang berpartisipasi di setiap album.

“Aku melakukan penelitian dan ada dua boy grup lain yang melakukan promosi bersama tanpa perubahan member selama sepuluh tahun tetapi hanya ada satu grup yang merilis album setiap tahun dengan semua member berpartisipasi,” jelas netizen.

“Ada grup yang merilis album tetapi satu member tidak berpartisipasi dalam album karena aktivitas individu. Juga, ada lebih sedikit kasus seperti ini akhir-akhir ini karena ada banyak perubahan member,” lanjutnya.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 21 April, netizen terkesan dengan fakta ini dan berbagi pujian mereka untuk BTS. Mereka juga tak sabar menantikan musik baru yang akan dirilis RM (Rap Monster) dan kawan-kawan Juni mendatang.

“Wow, ini luar biasa, aku benar-benar berpikir sulit untuk mempertahankan grup seperti BTS ini. Mereka luar biasa,” komentar netizen. “Mereka bisa merilis album setiap tahun karena mereka tidak melakukan promosi individu kecuali mixtape,” tambah netizen lain.

“BTS luar biasa. Sungguh mengesankan mereka merilis album setiap tahun,” puji netizen. “Kurasa Shinhwa tidak memecahkan rekor ini karena Andy tidak berpartisipasi dalam satu album, kan? Ini gila,” sahut yang lain.

BACA JUGA  Big Bang Dikabarkan Telah Merekam Video Klip Untuk Single Comeback, Penggemar Sangat Menantikan

“Aku benar-benar merasa bahwa ini adalah sesuatu yang luar biasa. Aku merasa BTS adalah satu-satunya grup yang kita tidak perlu khawatir bahwa mereka akan terlibat kontroversi besar,” pungkas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

3 Tersangka Korupsi Dana Covid 19 Sebesar Rp61 Miliar Diserahkan ke Kejaksaan Tinggi

Tiga tersangka beserta barang bukti kasus korupsi dana penanganan dampak ekonomi Covid-19 pada Dinas Pangan dan Setda Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Tahun Anggaran (TA)...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Perkampungan di Malang Diserang Ratusan Kawanan Monyet Liar

Pemukiman warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dihebohkan dengan masuknya ratusan monyet liar ke rumah-rumah warga. Diketahui habitat monyet-monyet ini sebelumnya berada di...

Hukum

Cabuli Anak Bawah Umur, Sopir Asal Ponorogo Diringkus

Seorang pemuda asal Ponorogo dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar karena melakukan tindakan pencabulan terhadap gadis di bawah umur asal...