Chris Rock Klaim Insiden Diatas Panggung Bersama Will Smith Bukan Kesalahan Satu Pihak

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022 sempat menjadi topik utama berita dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, Will terang-terangan menampar Chris di hadapan rekan artis dan media.

Will Smith menampar Chris Rock usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum. Will juga telah mengutarakan permintaan maafnya pada Chris. Ia mengaku salah dan menyesal dengan perbuatannya.

Chris sebelumnya memilih bungkam dan enggan mengomentari insiden memalukan di atas panggung Oscar 2022. Namun, baru-baru ini, Chris berkomentar soal insiden tersebut. Komentar itu merupakan pernyataan perdana yang keluar dari mulut Chris langsung pasca ia ditampar oleh Will Smith.

Chris seolah mengklaim bahwa insiden itu bukan kesalahan satu pihak. Ia menyebut tak ada orang yang meninju orang lain bila tak ada sebab. “Siapapun yang tidak pernah mengatakan kata-kata menyakitkan, tidak akan pernah ditinju wajahnya,” kata Chris, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 28 Juli 2022.

Chris juga mengatakan bahwa ia sebenarnya bukanlah korban. Meski sakit ditampar oleh Will, Chris merasa legawa. Ia memilih untuk tak berlarut-larut tertekan dengan masalah tersebut. Sebaliknya, Chris kembali bersemangat bekerja dan melupakan insiden buruk tersebut.

“Aku bukan korban. Ya, sialan itu sakit. Tapi saya menyingkirkan omong kosong itu dan pergi bekerja keesokan harinya,” papar Chris.

Chris juga mengaku ia tak perlu pergi ke rumah sakit usai insiden tersebut. Ia memilih untuk tak menuntut Chris. Namun, hubungan keduanya sepertinya sulit untuk disatukan kembali.

Di sisi lain, Jada Pinkett Smith belum lama ini mengungkap harapan agar Chris dan Will bertemu langsung satu sama lain untuk membicarakan insiden Oscar secara empat mata. Jada mengatakan banyak masyarakat dunia menginginkan Chris dan Will berdamai.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Tanda Kamu Ditakdirkan Bersama Menjadi Pasangannya

Terkadang, meskipun sudah pacaran sekian tahun beberapa pasangan tidak ditakdirkan bersama. Namun ada juga beberapa orang yang baru saja kenal, sudah memutuskan untuk menikah...

Peristiwa

Mobil Hias Parade Jakarnaval Terbakar di Sirkuit Formula E

Peristiwa kebakaran terjadi, Satu unit mobil hias yang digunakan untuk parade Jakarnaval 2022 terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi di dalam trek Formula E atau Jakarta...

Hukum

SMP di Banten Disatroni Maling, Komputer hingga Printer Raib

Kasus pencurian terjadi di SMPN 5 Cibeber, Lebak, Banten. Sejumlah alat komputer dilaporkan hilang dicuri. Insiden ini baru diketahui pihak sekolah hari Minggu (14/8) sekitar...

Iklan 6