Chandrika Chika Kembali Cari Panggung, Unggah Foto Diranjang Bareng Sugar Daddy

Sampai saat ini, Chandrika Chika masih menjadi bulan-bulanan netizen. Terlebih usai mencuat dugaan bahwa Chika yang menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terseret kasus pengeroyokan.

Chandrika Chika yang kini jadi sorotan mengunggah postingan yang memicu netizen berkomentar sinis. Dalam foto, Chika tampak tiduran di satu kasur dengan seorang laki-laki dengan berbalutkan selimut biru bermotif bunga tulip merah.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu terlihat asyik dengan ponselnya. Sementara itu dalam foto lain, Chika dan pria itu tampak tertidur.

Namun yang menjadi sorotan adalah keterangan yang ditulis oleh Chika. Ia menyebut pria itu adalah sugar daddy.

“Bobo sama om,” tulis Chandrika Chika di InstaStory pada Jumat (22/4). “Mimpi indah sama sugar daddy aku.”

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 22 April, postingan Chika itu langsung jadi viral dan diunggah beberapa akun gossip. Dari beberapa komentar netizen terungkap bahwa pria yang bersama Chika itu adalah ayahnya sendiri. Netizen menuding Chika sedang cari panggung demi pengalihan isu agar tidak membicarakan soal kasus pengeroyokan yang menyeret namanya.

“Biasa apalagi kalo bukan cari panggung min min,” kata akun @muha***. “Sengaja diup biar netizen bertanya tanya,” seru akun @mast***. “Biar pada ngomonginlah…” tambah akun @sh***. “Cari panggung biar GK ngebahas mslah pengroyokn,” tambah akun @syifa***.

“Biar dikira settingan. Makanya foto sama papanya…..hadeh cicak,” tambah akun @mirna***. “Itu papa’y min… Aku 1kampung sm papa’y cicak,” komentar akun @anakin***. “Bapaknya kali,” sambung akun @okta***. “Itu kayanya bapaknya deh,” imbuh akun @sin***.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Penemuan Sesosok Mayat Dekat Istana Bogor, Warga Kira Boneka

Penemuan mayat pria hebohkan warga di saluran air di Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Mayat pria tanpa identitas itu sempat...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Gerebek Kampung Ambon Jakarta Barat, 2 Pengedar Ditangkap Polisi

Polisi kembali melakukan penggerebekan ke Kompleks Permata atau dikenal Kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan didapati dua orang pengedar ditangkap di lokasi. "Kita...