Chandrika Chika Dirumorkan Sebagai Pemicu Putra Siregar Lakukan Pengeroyokan

- Advertisement -
Chandrika Chika jadi sorotan pasca diduga menyindir Fujianti Utami dan Thariq Halilintar soal konten mereka. Chika seolah risih soal Thariq ngonten dengan Fuji usai putus darinya.

Ia merasa tak etis dan malah menilai konten tersebut membuatnya makin dihujat dan dibanding-bandingkan dengan Fuji. Chandrika Chika juga berharap pihak Fuji dan Thariq mengklarifikasi agar tak ada masalah di kemudian hari.

“Aku sama dia hubungannya baik-baik saja, cuman jadi enggak enak karena ada kompor dari sana sini, terus komen hate dan ada juga yang ngebanding-bandingin,” terang Chika yang dulu mengklaim sempat pacaran dengan Thariq. “Ya maunya kan pihak sana juga memberikan pernyataan seperti itu karena takutnya kalau cuman gue yang ngomong enggak ada masalah nanti ada bahasa lagi kan lo yang ngerasa biasa aja, pihak sana kan engga gitu.”

Akibat pengakuannya itu, Chika malah terus menuai hujatan. Tak cuma itu, Chika juga diterpa isu miring pasca diduga menyindir Fuji dan Thariq.

Dikutip dari Wowkeren, pada Senin 18 April, beredar rumor kalau Chandrika Chika adalah dalang penyebab bos ponsel dan influencer, Putra Siregar, dipenjara. Chika sempat ditantang speak-up demi membantu Putra Siregar dan Rico Valentino bebas penjara.

“@chandrika_ gamau speak up ttg kasus nya bang putra siregar @putrasiregarr17? Kan elu dsna bareng mereka,” tutur netter. “Kok lu diem2 aja? Mereka itu belain lu loh padahal smpe di penjara.”

Netter lainnya sempat mengungkap kalau sosok diduga Chika bertemu dengan Putra Siregar dan kawan-kawannya. Ketika duduk di meja tempat Putra cs nongkrong, Chika diisukan menangis hingga memicu kesalahpahaman. Netter itu lantas membocorkan dugaan Putra dan Rico mengeroyok pria yang dikira membuat Chika menangis.

BACA JUGA  Raffi Ahmad Tanggapi Kasus Chandrika Chika Bersama Putra Siregar

Usai rumor itu terkuak, sejumlah netter makin bereaksi sinis pada Chandrika Chika. Alih-alih dikasihani, Chika malah disindir bakal dipanggil pihak polisi.

“Paksa aja si cika ke kantor polisi, gara2 dia sahabatmu di penjara,” ujar netter. “Pertanyaan-nya… Kenapa di C nangis²… Apakah karena di lecehkan atau diabaikan aka dicuekin krn mereka gak intetest sama si C.?? Harusnya si C dijadikan saksi loohh kalau bener gegara dia nangis jadi ada keributan…,” seru netter.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Ayah, Anak, dan Nenek Ditemukan Tewas Akibat Longsor Cijeruk

Tiga korban longsor di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berhasil ditemukan Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia pada...

Hukum

6 Kali Masuk Penjara, Begal di Rejang Lebong Tewas Ditembak Polisi

Seorang pria yang berinisial AS alias Andi Oleng warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup, meninggal dunia usai mendapat perawatan akibat luka tembak yang diterimanya...