Cerai dari Shakira, Gerard Pique Sangat Menderita dan Tertekan

Pemain bertaha Barcelona, Gerard Pique tengah menderita. Hal itu terkait dengan jalinan asmara antara Pique dan penyanyi kenamaan asal Kolombia, Shakira, yang telah berakhir. Demikian disampaikan oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Laporta sepenuhnya mendukung Pique terkait kondisi tersebut  Ia juga berharap para penggemar dapat memberikan kasih sayang kepada Pique agar bangkit dari keterpurukan.

“Pique menderita. Seperti yang kami bayangkan, kami memiliki pemain dengan ketenaran, uang, dan semua yang kami suka dalam imajinasi kami, tetapi mereka hanyalah manusia dan Pique adalah manusia yang hebat. Dia adalah salah satu kapten, dia beruntung, dan dia telah memberi banyak hal,” kata Laporta, dikutip dari Marca.

“Dan dia telah melalui keadaan yang tidak menyenangkan sama sekali, dengan anak-anak di usia yang sangat muda dan Pique pantas mendapatkan penghargaan serta kasih sayang dari para penggemar. Jangan memperhatikan berita yang mencoba meninggalkannya sebagai pria yang sembrono, tanpa perasaan dan bahwa segala sesuatu menjauh darinya,” imbuhnya.

“Saya beruntung mengenalnya dan memperlakukannya sebagai pribadi. Pique adalah manusia luar biasa yang menderita. Dan kita harus membantunya. Saya akan menjadi orang pertama yang memberinya cinta yang layak dia dapatkan,” pungkas Laporta.

gerard pique
Gerard Pique dan Shakira (Twitter.com/BarcaUniversal)

Gerard Pique resmi berpisah dengan Shakira pada awal Juni lalu. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara setelah 12 tahun merajut kasih.

Berakhirnya hubungan asmara di antara keduanya diduga karena perselingkuhan yang dilakukan Pique. Bahkan, Shakira dikabarkan memergoki secara langsung perselingkuhan tersebut.

Selama menjalin kasih, Pique dan Shakira mempunyai 2 anak, yakni Sasha Pique Mebarak dan Milan Pique Mebarak.

Belum lama ini, Pique dan Shakira kompak menyaksikan turnamen bisbol internasional di Ceko yang diikuti oleh sang anak, Milan. Namun, tak ada keakraban yang terjalin di antara keduanya. Meski berada di lokasi yang sama, Pique dan Shakira menempati tempat duduk yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...