CCTV Aksi Pencurian di Kawasan Kuta Viral di Media Sosial

Rekaman CCTV pencurian yang terjadi di tempat karaoke kawasan Kuta Kabupaten Badung viral di media sosial. Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita mengungkap bahwa pihaknya baru mengetahui kejadian yang baru viral tersebut.

“Terima kasih infonya, segera akan kami lidik,” ucapnya, Kamis (18/8/2022).

Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Rabu (17/8/2022) di sebuah karaoke di kawasan Kuta. Seperti yang terlihat di Instagram @infobadung, seorang pria dengan menggunakan helm memasuki parkiran karaoke.

Dengan menggunakan celana pendek dan kaos lengan panjang hitam dan memakai masker. Terlihat pelaku pencurian mulanya memarkirkan sepeda motornya sejajar namun kemudian pelaku merubahnya dan parkir di balik mobil bak terbuka (tersembunyi).

Pelaku pencurian kemudian berjalan dan dengan santainya mengambil sebuah helm berwarna merah di atas motor Honda Vario. Kemudian setelah helm didapat, sang pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

Sebelumnya, belum lama ini viral di media sosial aksi serupa yang pelakunya diduga dilakukan seorang warga asing. Terkait kejadian itu, Kapolsek mengatakan pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

“Walaupun tidak ada laporan secara resmi tindakan kami tetap melakukan penyelidikan,” katanya.

Apabila ditemukan pelakunya mau WNI dan WNA tetap akan diproses tanpa pandang bulu.

“Apabila nantinya kita tidak memandang bulu, mau WNI apa WNA apabila yang bersangkutan melakukan perlawanan mencoba melarikan diri kita sesuaikan dengan prosedurnya,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3