Calon Pemain Anyar Liverpool Darwin Nunez Disebut sebagai Perpaduan Edinson Cavani-Luis Suarez

Pemain Benfica, Darwin Nunez, dikabarkan segera bergabung dengan klub Premier League Inggris, Liverpool. Sang pemain tinggal menjalani tes medis setelah kedua klub sudah menemukan kata sepakat soal nilai transfer.

Banyak yang menyakini, pemain Darwin Nunez akan bisa sukses di Premier League. Satu di antaranya adalah mantan pemain Fulham yang kini membela Benfica, Adel Taarabat.

Ia menyebut Nunez merupakan dengan penampilan seperti mesin dan itu akan membuatnya mencetak banyak gol di Liga Premier.

“Dia (Darwin Nunez) sangat membantu tim. Dia bekerja sangat keras, dia bugar, jika Anda melihat tubuhnya, dia adalah atlet sejati, dia adalah mesin, jadi bagi saya di Liga Premier dia pasti akan mencetak gol,” kata Taarabt dikutip dari Talksport.

Performa Nunez memang tak perlu diragukan lagi. Pada musim keduanya membela Benfica, pemain 22 tahun itu mencetak 34 gol.

Enam di antaranya sukses menarik perhatian karena tercipta saat laga di Liga Champions ketika melawan tiga tim terbesar Eropa.

“Musim lalu ketika Benfica membelinya dari Almeria, tidak ada yang benar-benar mengenalnya tetapi itu sudah menjadi biaya yang besar, banyak orang terkejut,” beber Taarabt.

“Tetapi ketika kami melihatnya di latihan pertama, kami mengerti bahwa dia akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia,” lanjutnya.

Taarabt menilai, Nunez memang memiliki mentalitas seorang striker Amerika Latin. Dia bahkan menyebut, Nunez adalah perpaduan Luis Suarez dan Edinson Cavani, dua striker mematikan Uruguay.

“Dia memiliki mentalitas orang Amerika Selatan, dia suka menang, dia pemenang, dia bertarung, dia sangat sangat cepat dan juga kuat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bapak dan Anak Dilaporkan Hilang Usai Terseret Ombak di Pantai Selatan

Bapak dan anak yang bernama Sumaji (46) dan Marga Zidan Eria Okta Pramisawara (13) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar, dilaporkan hilang ditelan...

Hukum

Edarkan Narkotika di Kalsel, 7 Pengedar Berhasil Diamankan Polisi, 608 Gram Sabu Disita

Tujuh pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap oleh Tim Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di lokasi yang terpisah di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Barito Kuala,...