Call of Duty: Modern Warfare II untuk versi PC di Steam Dibandrol dengan Harga Rp 1 Juta

Call of Duty: Modern Warfare II khusus untuk gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Saatnya para fans Call of Duty comeback ke Steam setelah beberapa seri sebelumnya absen.

Namun, harganya sepertinya akan membuatmu sedikit kesal. Call of Duty: Modern Warfare II untuk versi PC di Steam dipastikan dibanderol dengan harga 1 juta rupiah atau tepatnya IDR 1,025,000 untuk versi standar.

Sebuah harga yang tentu saja sangat mahal, apalagi game tersebut juga tidak memiliki region price untuk wilayah lainnya seperti Indonesia. Padahal beberapa game AAA sebelumnya seperti Elden Ring di Steam hanya dibanderol dengan harga IDR 599,000 saja.

Hal tersebut juga dipastikan oleh VGC yang melaporkan kalau versi PlayStation 4 dan juga Xbox One yang seharusnya lebih murah dari versi konsol next-gen dibanderol dengan harga USD 70 atau sekitar IDR 1 Jutaan untuk versi standar.

Activision bersama Infinity Ward memang menggembar-gemborkan Call of Duty: Modern Warfare II sebagai era baru COD dengan berbagai perombakkan hingga fitur mutakhir.

Seperti tetap adanya mode campaign yang masif, multiplayer dengan special ops, hingga gameplay yang lebih realistis dan mutakhir. Namun hal tersebut tentu saja belum bisa dipastikan sebelum dicoba.

Call of Duty: Modern Warfare II akan rilis pada 28 Oktober 2022 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X|S, and PC via Battle.net dan Steam. Tahap open beta akan dirilis secara gratis sebelum perilisannya untuk semua platform.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Sempat Hilang, Sekretaris BPD Karang Dapo Ditemukan Tewas dengan Tubuh Luka Tusuk

Warga Kabupaten OKU, Sumatera Selatan (Sumsel) semakin gempar. Sekretaris BPD Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, M Zaili yang dilaporkan hilang setelah pamit mencari ikan, ditemukan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...