Cabuli Anak Kandung, Ayah di Lampung Ngaku Keenakan

M (48) tahun, Seorang ayah di Lampung yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 12 tahun.

Pelaku mengaku keterusan melakukan aksi bejat itu karena keenakan. “Enak, saya khilaf,” ujar M saat diekspos di Mapoles Pringsewu, Lampung, Sabtu (30/7).

Dia menuturkan, aksi bejat itu dilakukan nyaris setiap hari di rumah mereka. Dia mencabuli anak kandungnya itu pada malam hari.”Biasanya melakukan itu pada malam hari,” terang tersangka.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan, kasus pencabulan anak itu terbongkar saat korban memceritakan hal yang dialaminya kepada ibunya.

Polisi kemudian memburu pelaku dan menangkapnya di rumahnya di Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Kamis (28/7) lalu.

Dalam menjalankan aksi bejatnya itu, pelaku kerap mengancam korban dengan pisau. Perbuatan itu sudah berlangsung dalam dan berulang kali.

“Perbuatan tersangka telah dilakukan sejak Mei 2021 hingga Juli 2022. Dalam sehari korban dipaksa melakukan hubungan badan lebih dari satu kali,” kata Rio.

Rio menjelaskan, korban hanya tinggal berdua dengan pelaku di rumah itu. Sementara ibunya tinggal di rumah lain karena bercerai dengan ayahnya sejak 3 tahun lalu.

“Karena hanya tinggal berdua di rumah itu, sehingga tersangka leluasa untuk melakukan aksi bejatnya,” terangnya.

Untuk memulihkan psikologis korban, Polres Pringsewu menggandeng Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk melakukan trauma healing.

“Saat ini korban telah berada di bawah pengawasan Dinsos dan UPTD PPA untuk diberikan Trauma Healing,” tutupnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (Kay)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Warga Pesisir Selatan Ditemukan Gantung Diri Gunakan Kain Panjang

Nur Afendi panggilan Pendi yang berusia 18 tahun, Warga Kampung Sinjalai Sei. Sirah Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan gantung diri dengan...

Hukum

Sakit Hati, Pemuda di Bekasi Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

F (19) tahun, Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk pemuda yang berinisial R (20) tahun. Penusukan itu menewaskan R. Polisi mengungkapkan R berpacaran...

Iklan3