Cabuli Anak Kandung, Ayah di Lampung Ngaku Keenakan

M (48) tahun, Seorang ayah di Lampung yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 12 tahun.

Pelaku mengaku keterusan melakukan aksi bejat itu karena keenakan. “Enak, saya khilaf,” ujar M saat diekspos di Mapoles Pringsewu, Lampung, Sabtu (30/7).

Dia menuturkan, aksi bejat itu dilakukan nyaris setiap hari di rumah mereka. Dia mencabuli anak kandungnya itu pada malam hari.”Biasanya melakukan itu pada malam hari,” terang tersangka.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan, kasus pencabulan anak itu terbongkar saat korban memceritakan hal yang dialaminya kepada ibunya.

Polisi kemudian memburu pelaku dan menangkapnya di rumahnya di Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Kamis (28/7) lalu.

Dalam menjalankan aksi bejatnya itu, pelaku kerap mengancam korban dengan pisau. Perbuatan itu sudah berlangsung dalam dan berulang kali.

“Perbuatan tersangka telah dilakukan sejak Mei 2021 hingga Juli 2022. Dalam sehari korban dipaksa melakukan hubungan badan lebih dari satu kali,” kata Rio.

Rio menjelaskan, korban hanya tinggal berdua dengan pelaku di rumah itu. Sementara ibunya tinggal di rumah lain karena bercerai dengan ayahnya sejak 3 tahun lalu.

“Karena hanya tinggal berdua di rumah itu, sehingga tersangka leluasa untuk melakukan aksi bejatnya,” terangnya.

Untuk memulihkan psikologis korban, Polres Pringsewu menggandeng Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk melakukan trauma healing.

“Saat ini korban telah berada di bawah pengawasan Dinsos dan UPTD PPA untuk diberikan Trauma Healing,” tutupnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (Kay)

 

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6