Bupati Seruyan dan Forkopimda Cek Pos Pengamanan Lebaran 2022

Bupati Seruyan Yulhaidir bersama Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto dan unsur Forkopimda lainnya melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang  2022, Minggu (1/5/ 2022).

Pengecekan dilakukan pada dua Pos Pengamanan Lebaran di Seruyan yakni Pos Pengamanan Polairud Kuala Pembuang dan Pos Pengamanan di Desa Persil Raya.

Bupati Yulhaidir mengatakan, pengecekan Pos Pengamanan Lebaran ini untuk memastikan kesiapan seluruh petugas dalam pengamanan perayaan Hari Raya Idulfitri.

“Pemerintah Kabupaten mengapresiasi kesiapan seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Hari Raya Idulfitri, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi  masyarakat,“ tuturnya, dilansir dari laman InfoPublik.

Sementara itu, Kapolres AKBP Gatot Istanto menyampaikan, kunjungan ini juga dalam rangka memberikan semangat kepada personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait yang bertugas di Pos Pengamanan.

“Tetap semangat dan mewaspadai gangguan kamtibmas, laksanakan tugas dengan  humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar tetap  disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Rebutan Lahan Parkir di Pekanbaru, Pria Ancam Gunakan Sajam Diamankan

Seorang pria bernama Junadi Jufri (62) diduga melakukan pengancaman kepada  Rikardo (35) terkait lahan parkir di Jalan SM Amin tepatnya di Ayam Remuk Pak...

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...