BTS Tiba Dibandara Incheon, Sikap Jungkook Curi Perhatian

BTS kembali ke Korea Selatan setelah jadwal mereka yang panjang di Amerika Serikat. Pada 19 April pagi KST, para member kecuali RM (Rap Monster) tiba di Bandara Internasional Incheon.

Tampak Jin, Suga, J-Hope, V, Jungkook dan Jimin BTS muncul berdampingan di aula kedatangan. Para wartawan dan penggemar yang telah menunggu di bandara bersorak dan menyambut mereka.

Sebagian besar member BTS mengenakan topi dan terlihat nyaman, tetapi aura kehadiran mereka tetap bersinar. Selera fashion mereka yang santai namun modis juga menarik perhatian.

Sementara V memadukan warna putih untuk atasan dan bawahannya, Jimin terlihat chic dalam balutan warna hitam. Jin tampil agak rapi dengan sandal yang terlihat nyaman.

Seperti biasanya, penampilan J-Hope paling menonjol dengan gaya pakaiannya yang cetar. Suga terlihat bergaya dalam balutan warna hitam dan putih, sedangkan Jungkook tampak keren dengan setelan denim longgar dan bucket hat.

Dikutip dari Wowkeren, pada Selasa 19 April, meski lelah karena perjalanan panjang, para member BTS tetap menyapa wartawan dan penggemar dengan ramah. Jungkook, khususnya, paling mencuri perhatian karena sikapnya yang sangat ramah pada wartawan.

Dalam video dan foto-foto yang dirilis, tampak Jungkook terus membungkuk dan membuat gestur tangan imut pada semua orang yang menunggu mereka di bandara. Si golden maknae bahkan menyapa penggemar yang berdiri jauh dengan membungkuk pada mereka.

Sementara itu, BTS mengunjungi Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam Grammy Awards 2022 yang diadakan di Las Vegas pada 3 April waktu setempat dan menggelar konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS selama empat hari.

BTS kembali ke Korea setelah jadwal Las Vegas yang panjang. Mereka akan sibuk untuk perilisan album baru mereka pada 10 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Startup Argo AI Mulai Uji Coba Robotaxi di Miami dan Austin

Startup self-driving terbaru yang memungkinkan kendaraannya berkeliaran di jalanan tanpa sopir adalah Argo Al, startup yang didukung oleh Ford dan Volkswagen. Pekan lalu, perusahaan...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Edarkan Sabu, Pria di Payakumbuh Diciduk BNN

Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang berinsial AD (42) tahun. Sebanyak 11 paket sabu...