BTS Kembali Tampil di Acara Musik Kecuali ‘Music Core’, MBC Jadi Gunjingan

BTS (Bangtan Boys) sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album “Proof”. Setelah dua tahun, akhirnya agensi mengumumkan Jungkook cs akan kembali muncul di acara televisi untuk comeback kali ini. Terhitung sejak promosi “ON” mereka sudah jarang muncul di acara televisi lokal.

Setelah comeback 10 Juni 2022 mendatang, BTS bakal tampil membawakan lagu baru mereka di sejumlah acara musik. Mereka dijadwalkan manggung di “M Countdown” Mnet pada 16 Juni, kemudian “Music Bank” KBS2 pada 17 Juni, dan “Inkigayo” SBS pada 19 Juni.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni, Big Hit mengumumkan, “Sudah lebih dari dua tahun sejak BTS muncul di acara musik sejak Maret 2020. Mereka berencana menyanyikan lagu utama ‘Yet to Come’ dari album ‘Proof’, yang akan rilis pada tanggal 10 di ‘M Countdown’, ‘Music Bank’, dan ‘Inkigayo’.”

Tidak adanya “Music Core’ dalam jadwal BTS balik ke acara musik TV membuat MBC ramai menjadi bahan gunjingan netizen Korea. Pengecualian terhadap acara musik MBC diduga akibat konflik pada akhir tahun 2019 lalu. Meski sebagian tidak masalah apabila BTS tidak tampil di sana, ada pula yang berharap agar MBC dan HYBE segera berdamai.

“Aku mengerti biasanya HYBE menyebalkan tapi PD stasiun TV yang menyalahgunakan kekuatan mereka bahkan lebih menyebalkan,” kata salah satu netizen. “Serius, aku masih tidak mengerti mengapa mereka mengerahkan kekuatan sampai sekarang,” imbuh netizen lain.

“Biar begitu, bisakah mereka berdamai dan melanjutkan tampil di ‘Music Core’? MBC minta maaflah,” komentar seorang netizen. “MBC konyol. Aku yakin mereka tidak pernah menyangka bahwa Bangtan akan meledak sebesar ini. Jujur saja, dari sudut pandang penyanyi, tidak ada banyak kerugian tapi fans mungkin sedih,” sahut netizen lain.

BACA JUGA  Agensi Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won Akan Segera Umumkan Jadwal Debut Mereka

“Kenapa harus pergi ke tempat di mana mereka diperlakukan dengan buruk karena power trip? Mereka tidak pernah benar-benar meminta maaf. Sungguh sayang bagaimana mereka mencoba melupakannya begitu saja,” ujar netizen yang lain. “Tidak apa-apa jika tidak ke sana. Ada begitu banyak acara musik, jadi apakah mereka akan mati jika tidak hadir?’ sambung lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru “Proof” yang terdiri dari 3 CD secara total yang merupakan album di mana masa lalu, sekarang dan masa depan BTS hidup berdampingan. Ini mencakup tiga lagu baru termasuk judul lagu “Yet To Come”, “Run BTS”, dan “For Youth” serta hits grup sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3