Brad Pitt Rencanakan Resign Dari Dunia Hiburan Hollywood

Salah satu bintang kenamaan Hollywood Brad Pitt mengungkapkan rencana untuk resign dari dunia hiburan Hollywood. Tahun ini, Pitt juga akan menjadi bintang utama musim panas di “Bullet Train” karya David Leitch dan membintangi film baru Damien Chazelle, “Babylon”.

Meskipun sepertinya karier Brad Pitt baru saja akan mengalami kebangkitan, tampaknya itu tidak akan terjadi. Selama wawancara baru-baru ini dengan majalah GQ, Pitt membahas kemungkinan dia pensiun dari dunia akting dalam waktu dekat.

Aktor tersebut dengan jelas menganggap karier filmnya akan mereda alih-alih naik lagi. Dia menyebut periode saat ini dia berada di semester atau trimester terakhir.

“Saya menganggap diri saya berada di kaki terakhir saya, semester atau trimester terakhir ini,” katanya, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 24 Juni. “Apa yang akan menjadi bagian ini? Dan bagaimana saya ingin mendesain itu?”

Meskipun Brad Pitt mulai terlihat segar kembali dengan kemenangan Oscar-nya dan memasuki babak baru yang menarik dalam kariernya, tentu kabar ini cukup mengecewakan bagi penggemar setianya. Selain dua film yang disebutkan di atas, Pitt saat ini terikat untuk membintangi proyek Jon Watts tanpa judul bersama George Clooney.

Pitt membuat komentar serupa pada 2011 yang mengatakan dia berharap untuk pensiun pada 2014. Namun hal itu tak terjadi dengan sejak itu, dia melakukan beberapa penampilan terbaik dalam kariernya di “The Big Short” dan “Once Upon a Time in Hollywood”, membuktikan bahwa dia masih memiliki banyak hal yang tersisa.

“Bullet Train” akan rilis di bioskop pada tanggal 5 Agustus, diikuti oleh peran utama lain untuk Pitt di “Babylon” yang rilis Natal ini. Pitt pernah memenangkan Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya sebagai pemeran pengganti Cliff Booth di “Once Upon a Time in Hollywood” karya Quentin Tarantino. Pitt kembali ke layar lebar dengan peran yang tak terlupakan di “The Lost City” bersama Sandra Bullock dan Channing Tatum baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gembok Kamar Lapas Tembilahan Kelas IIA Ditukar untuk Hindari Duplikasi Kunci

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, melakukan penukaran dan perawatan gembok kamar tahanan. Penukaran gembok kamar lapas dilakukan untuk...

Hukum

Bejat! Pria di Sumut Tertangkap Istri Perkosa 2 Anak Tiri Sekaligus

Seorang pria ditangkap anggota Polres Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku diamankan atas dugaan tindak pidana pencabulan terhadap dua anak tiri sekaligus. Penangkapan pria berinisial...