Bocah di Medan Ditusuk dan Ditebas Sekelompok Pemuda, 2 Jari Korban Putus

Seorang bocah berumur 13 tahun menangis kesakitan usai menjadi korban penganiayaan sekelompok pemuda di kawasan Blok A, Rusunawa Seruwai, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Polisi bergerak cepat dengan menangkap lima pelaku.

Bocah berinisial ASS (13) mengalami luka tusukan serius di bagian pinggang kiri, Selasa (5/7/2022) dini hari. Kemudian luka sayat senjata tajam di kaki kanan. Bahkan dua jari tangan sebelah kiri, yakni kelingking serta jari manis putus.

“Saat ini lima terduga pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Ipda Agus Purnomo dilansir dari sumut.inews.id, Selasa (5/7/2022).

Agus Purnomo mengatakan, kronologi peristiwa penganiayaan terjadi pukul 01.00 WIB. Saat itu sejumlah anak-anak di kompleks rusunawa melihat sekelompok pemuda di parkiran bersama remaja perempuan. Mereka lalu menyuruh para pemuda tersebut agar pulang karena sudah larut malam.

Tak terima dengan aksi bocah-bocah tersebut, para pemuda keluar kompleks dan kembali dengan membawa senjata tajam. Mereka lalu mengejar anak-anak yang berkumpul.

Nahas, korban yang terjatuh langsung dianiaya para pelaku dengan senjata tajam hingga mengalami luka serius. Saat ini korban masih menjalani proses operasi tangan dan pinggang di Rumah Sakit Delima Medan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Anggota Satpol PP Karawang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

AS (38) tahun, Seorang anggota Satpol PP Karawang yang ditemukan tewas gantung diri usai bertengkar dengan sang istri, Minggu (2/10). Saat ditemukan, AS dalam posisi...

Hukum

Sadis! Puluhan Kucing Dibunuh di Pasar Tasikmalaya

Komunitas pecinta kucing Tasikmalaya meradang. Hal itu menyusul temuan pembantaian yang sadis terhadap puluhan ekor kucing di dua pasar yang ada di Kota Tasikmalaya,...

Iklan3