Bocah di Denpasar Ditemukan Luka-luka, Diduga Ditelantarkan Ibunya

Seorang bocah ditemukan di Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar dalam keadaan luka-luka disekujur tubuh serta mengalami patah kaki, Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Selatan melakukan penyelidikan terkait keberadaan ibunya.

“Kami sedang mencari ibunya,” kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, Selasa (19/7/2022) malam kemarin.

Teja mengungkapkan, ayah kandung dari bocah tersebut berasal dari wilayah Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Ayah kandung dari anak tersebut sudah bertemu dengan pihak Polsek Denpasar Selatan.

“Kalau bapaknya dari Mengwi. Bapaknya sudah bertemu dengan kami. Kami masih mencari keberadaan ibunya,” jelas Teja.

Namun Teja menjelaskan, bahwa ayah kandung sang bocah tersebut sudah lama berpisah dengan istri atau ibu anak itu. Anak balita yang ditemukan telantar tersebut ikut ibunya, ketika kedua orang tuanya berpisah.

Oleh karena itu, ada dugaan bahwa yang menelantarkan anak tersebut adalah pasangan ibunya yang baru. Teja menegaskan, pihaknya kini masih melakukan pendalaman dalam kasus penelantaran anak tersebut.

“Mungkin pasangan istrinya yang baru (yang menelantarkan anak tersebut). Masih kami dalami,” tegas Teja.

Sebelumnya, seorang bocah balita yang mengaku bernama Naya ditemukan telantar penuh luka memar dan membiru, serta kaki patah di Jalan Bedugul, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Anak perempuan yang diperkirakan berusia empat tahun itu ditemukan sekitar pukul 07.15 WITA.

“Ada sekitar jam 7.15 (WITA) ada warga tiang, warga nika (itu) kan masih bli misan (kakak sepupu), namanya Nyoman Bagia, terus dia melaporkan ‘Pak Mekel niki (ini) ada anak kecil perempuan umurnya sekitar 4 tahunan lah, tiang temukan di Jalan Bedugul, di depan rumah,’ gitu dia,” kata Kepala Desa Sidakarya I Wayan Madrayasa, Selasa (19/7/2022).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3