Bocah 7 Tahun Dicabuli Kakek di Kuansing, Mulut Korban Dibekap dan Dibawa ke Kamar

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menangkap seorang kakek berinisial BLH(60) di Kabupaten Kuansing, Selasa (26/7/2022) lalu. Kakek tersebut ditangkap atas dugaan pencabulan terhadap anak berusia 7 tahun.

Peristiwa dugaan adanya pencabulan terjadi pada Senin, 25 Juli 2022 sekira pukul 12.00 WIB.

“Iya tersangka BLH, 60 tahun sudah kita amankan,” ujar Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, didampingi Kasat Reskrim Polres, AKP Linter Sihaloho, melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing, AKP Tapip Usman dikutip dari riauonline.co.id, Kamis (27/7/2022).

Dari keterangan polisi, terduga pelaku ditangkap atas laporan yang diterima Polres Kuansing, Selasa, 26 Juli 2022. Polisi langsung bergerak dan berhasil menangkap terduga pelaku di Kecamatan Pucuk Rantau, Kuansing.

Berdasarkan kronologis kejadian yang disampaikan polisi, dugaan pencabulan tersebut terjadi pada Senin, 25 Juli 2022 sekira pukul 12.00 WIB siang.

Korban yang masih berusia 7 tahun mengaku telah mengalami perbuatan tidak senonoh dilakukan pelaku.

Menurut pengakuan korban, terduga pelaku membekap mulut korban menggunakan tangan. Kemudian, terduga pelaku langsung membawa korban ke kamarnya dan terjadi dugaan perbuatan pencabulan yang dialami bocah tersebut.

Atas perbuatannya tersangka dapat dijerat dengan Pasal 81 ayat (1),(2) jo Pasal 76 D, UU No mor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor tahun 2016 tentang perubahan ke-2 atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo Pasal 64 ayat (1) KUHP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3