Bocah 2 Tahun di Bengkalis Tewas Terseret Arus saat Bermain di Parit

Seorang bocah berinisial FI (2) tewas tenggelam dikarenakan terseret di dalam parit dekat rumah bibinya, Jalan Jeruk, Gang Sangkis, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (18/4/2022) siang.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo melalui Kanit Reskrim AKP Firman mengatakan, bocah yang masih berusia dua tahun tersebut diduga tidak mampu menahan arus sehingga hanyut.

“Siang itu hujan lebat, dan saat kejadian ibu korban yang sedang mandi, dan juga bibi korban sedang memasak di dapur,” ungkap AKP Firman dikutip dari riauonline.co.id, Selasa (19/4/2022).

AKP Firman menambahkan, berawal saat ibu korban yang mengetahui anaknya tidak ada lagi di dalam rumah, segera minta tolong kepada warga sekitar dan melakukan upaya pencarian dan menelurusi parit di sekitarnya.

“Selang satu jam pencarian, warga sekitar akhirnya menemukan korban tersangkut di parit Jalan Kawista, Kelurahan Air Jamban berjarak 1 Km dari tempat semula,” ujarnya.

Selanjutnya oleh warga dilakukan upaya pertolongan pertama dan langsung membawa bocah tersebut ke Rumah sakit Thursina.

Korban tiba di Rumah Thursina, langsung dilakukan pertolongan pertama oleh tim medis dengan melakukan resusitasi jantung paru.

“Dan hasil medis mengatakan keluarnya air dari mulut dan hidung jenazah korban, yaitu sebagai tanda penyebab kematian karena tenggelam, dan korban tidak bisa diselamatkan lagi, dengan perkiraan waktu kematian sudah berlangsung 30 menit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Kemlu RI Protes Tindakan Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI memprotes tindakan Kedutaan Besar Inggris yang mengibarkan bendera lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Tindakan tersebut dinilai sangat tidak sensitif...

Gaya Hidup

5 Cara Atasi Jerawat di Punggung, Yuk Simak Artikel Ini

Jerawat di punggung terkadang bisa sangat merepotkan. Kamu dapat mengatasi gangguan ini dengan teknik eksfoliasi secara rutin, mandi setelah berolahraga, mengenakan pakaian yang longgar,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...