Bocah 12 Tahun di Pelalawan Riau Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Sorang bocah perempuan berinisial KN (12) tewas di kolam renang Mutiara, Jalan Jambu, Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Minggu (12/6/2022) sekitar jam 14.00 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis, Senin (13/6/2022) mengatakan, pihaknya telah melakukan cek dan olah tempat kejadian dan memasang garis polisi.

“Kita telah mendatangi kediaman korban dan juga memeriksa pengelola kolam renang,” jelas Kapolres Pelalawan dikutip dari goriau.com, Senin (13/6/2022).

Diketahui, korban merupakan warga Perumahan Marbun, Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci Timur.

Awalnya korban bersama orangtuanya datang untuk berenang bersama 4 anaknya ke Kolam Renang Mutiara, Pangkalan Kerinci.

“Korban dengan temannya berenang bersama dan melompat ke dalam kolam dengan kedalaman lebih kurang 2 meter, sesaat dalam kolam sambil memegang bagian pinggir kolam,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Kompol Yudi, keduanya ditegur dan dilarang oleh penjaga kolam renang. Korban dan temannya pun naik ke atas.

“Tetapi hal itu diulangi kembali dan sempat dilarang oleh abang kandung teman korban. Bahkan korban mengatakan bisa berenang,” pungkasnya.

Kemudian korban dan temannya kembali melompat ke kolam yang kedalamannya lebih kurang 2 meter. Sementara orangtua korban mengawasi anaknya yang berusia 5 tahun dimana jaraknya lebih kurang 8 meter dari kolam korban berenang.

Penjaga kolam melihat ada 2 anak yang dalam keadaan megap-megap. Tiga penjaga kolam langsung masuk ke dalam kolam dan menolong korban serta mengangkat ke atas.

“Teman korban telah sadar, namun korban tidak sadarkan diri, lalu dibawa ke RS Amelia Medika dan dinyatakan telah meninggal dunia,” jelas Kompol Yudi.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bapak dan Anak Dilaporkan Hilang Usai Terseret Ombak di Pantai Selatan

Bapak dan anak yang bernama Sumaji (46) dan Marga Zidan Eria Okta Pramisawara (13) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar, dilaporkan hilang ditelan...

Hukum

Edarkan Narkotika di Kalsel, 7 Pengedar Berhasil Diamankan Polisi, 608 Gram Sabu Disita

Tujuh pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap oleh Tim Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di lokasi yang terpisah di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Barito Kuala,...