BMKG: Riau Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Riau, Jumat (24/6/2022).

Forecaster On Duty BMKG stasiun Pekanbaru Bibin Sulianto menjelaskan, hujan mulai mengguyur Riau pada malam hari dan akan berlangsung hingga dini hari.

“Hujan bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah saja,” ungkap Bibin dilansir dari cakaplah.com, Jumat (24/6/2022).

Bibin mengatakan, malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

“Dini hari potensi hujan terjadi di sebagian besar wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir,” sebutnya.

Lanjut Bibin, BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Suhu udara hari ini berada di angka 23.0 – 32.0 °C dengan kelembapan udara 60 – 99 %. Sementara arah angin berhembus ke arah Tenggara – Barat Daya dengan kecepatan 10 – 30 Km/jam.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Mayat Seorang Pemuda Ditemukan Mengambang di Bawah Jembatan Tol Landak, Polisi Selidiki Penyebabnya

Sebuah mayat pemuda berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di bawah jembatan Tol Landak Pontianak, Kalimantan Barat pada Kamis. Kejadian tersebut membuat warga yang melintas...

Hukum

Modus Kenalan di Facebook, Pria di Tangerang Tipu 8 Wanita

Muksin alias Agus Hermansyah, Seorang pria pelaku kejahatan yang ditangkap polisi usai menipu ibu muda berinisial MA (36) tahun, wanita yang dikenalnya melalui situs...