BMKG: Hujan Berpotensi Mengguyur Sejumlah Wilayah di Riau

Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Riau, Rabu (22/6/2022).

Forecaster On Duty BMKG stasiun Pekanbaru Sanya Gautami menjelaskan, hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari dan akan berlangsung hingga dini hari.

“Hujan bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja,” jelas Sanya dilansir dari cakaplah.com, Rabu (22/6/2022).

Sanya mengatakan, pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, dan kabupaten Bengkalis.

“Sementara siang hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Rokan Hilir, dan Bengkalis,” tambahnya.

Sedangkan sore hingga malam hari potensi hujan terjadi hampir disebagian besar wilayah Riau.

“Dini hari hujan diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kota Dumai, Kabupaten Kampar, dan kabupaten Kuantan Singingi,” ucapnya.

Lanjut Sanya, BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Satu Mobil dan 8 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Bukittinggi

Perisrtiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Stasiun Bukittinggi terjadi pada Selasa (21/6). Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 16.45 WIB, yang terjadi...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...