BMKG: Hujan Berpotensi Guyur Sebagian Wilayah di Riau

Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Riau, Kamis (14/7/2022).

Forecaster On Duty BMKG stasiun Pekanbaru Yudhistira Mawaddah menjelaskan, hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari dan akan berlangsung hingga dini hari.

“Hujan bersifat tidak merata, hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja,” pungkas Yudhistira dilansir dari cakaplah.com, Kamis (14/7/2022).

Yudhistira menambahkan, pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar.

“Sementara siang hingga sore hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Bengkalis, Kuantan Singingi, Siak, Pelalawan dan Indragiri Hulu,” pungkasnya.

Sedangkan malam hari hujan akan mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Indragiri Hilir, Kepulauan Meranti dan Kota Pekanbaru.

“Dini hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Rokan Hilir dan Kota Dumai,” jelasnya.

Lanjut Yudhistira, BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

“Potensi tersebut terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Siak, Pelalawan dan Kuantan Singingi pada sore atau malam hari,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3