‘Bloody Heart’ Tutup Kisah Dengan Bahagia, Cetak Rating Tertinggi di Episode Terakhir

Drama andalan KBS2, “Bloody Heart” telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (21/6). Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na) akhirnya dapat menutup kisah mereka dengan bahagia.

Berdasarkan Nielsen Korea, “Bloody Heart” memperoleh rating sebesar 8,9 persen secara nasional. Selain itu, rating drama ini juga melonjak menjadi 11,3 persen setiap menitnya. Dengan demikian, drama ini telah berpamitan dengan rekor rating tertiggi sejak tayang.

“Bloody Heart” sendiri bercerita tentang romansa fiksi sejarah penuh darah antara Lee Tae dan Yoo Jung. Berambisi menegakkan monarki absolut, Lee Tae adalah raja yang harus kehilangan cinta untuk bertahan hidup. Sedangkan Yoo Jung merupakan wanita progresif di masanya yang harus bertahan hidup dengan menjadi ratu.

Di episode terakhir, Lee Tae dan Yoo Jung memilih untuk kembali merajut kasih. Tak ayal akhir seperti ini memberikan kesan menyentuh untuk pemirsa yang mendambakan kebahagiaan mereka berdua. Seperti diketahui, pasangan ini telah mengalami banyak hal sebelumnya.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni, episode pamungkas “Bloody Heart” juga menampilkan pernikahan kerajaan Lee Tae dan Yoo Jung. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putra sekaligus penerus takhta yang sah.

Selain itu, karakter lain juga mendapatkan akhir masing-masing. Seperti menteri Park Gye Won (Jang Hyuk) yang memilih berkorban untuk ibu suri Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon). Juga Jo Yeon Hee (Choi Ri) yang harus pergi ke pengasingan, adegan di mana ia menangis tersedu-sedu adalah saat rating drama ini mencapai puncaknya.

Seiring berakhirnya drama, “Bloody Heart” dinilai telah memantapkan diri sebagai drama “sekali seumur hidup” yang mengesankan. Naskah menarik dan ketegangan yang tawarkan sampai akhir dipercantik dengan arahan halus sang sutradara. Perpaduan tersebut membentuk sinergi sempurna.

BACA JUGA  Pemeran Utama ‘Tomorrow’ Beri Komentar Penutup Jelang Tamat

Penampilan aktor yang penuh semangat pun semakin menghidupkan “Bloody Heart”. Drama ini dinilai menyalurkan banyak emosi dan menutupnya dengan keindahan di penghujung ceritanya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gempa 5,3 Magnitudo Getarkan Sinabang Aceh

Gempa bumi berkekuatan 5,3 magnitudo menggetarkan Sinabang, Aceh, Rabu (22/6).  Terjadi pukul 02.08 WIB. BMKG mencatat, pusat gempa ini berada di darat 43 Km barat...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...