BLACKPINK Umumkan Comeback dengan Rilis Album BORN PINK

Grup K-pop BLACKPINK membuat kejutan dengan merilis sebuah trailer konsep terbaru. YG Entertainment selaku agensi meluncurkan trailer bertajuk BORN PINK.

Minggu, 31 Juli, agensi dari BLACKPINK melepas video berdurasi 30 detik yang menampilkan logo BORN PINK. Kabarnya BORN PINK akan menjadi judul album terbaru mereka.

Mengutip dari VOI pada Senin 1 Agustus, bukan sekadar logo, dalam video itu, agensi juga mengumumkan di bulan Agustus, BLACKPINK akan merilis sebuah single pra-rilis.

Kemudian album kedua dirilis pada September dan dilanjutkan dengan tur dunia pada Oktober mendatang.

Comeback ini bakal menjadi rilisan pertama mereka dalam dua tahun. Diketahui mereka terakhir merilis album di tahun 2020 dengan judul THE ALBUM.

Setelah itu beberapa anggota BLACKPINK menjalani aktivitas individu, di antara Rose dan Lisa dengan proyek solo sedangkan Jisoo dengan drama Snowdrop.

Baru-baru ini, group ini bekerjasama dengan gim PUBG untuk merilis video musik lagu Ready for Love. Lagu ini sempat diperdengarkan dalam film dokumenter Light Up the Sky pada tahun 2020.

Sementara itu, tagar #BLACKPINK langsung menempati trending topic hingga hari ini, Senin, 1 Agustus. Video logo ini juga sudah ditonton lebih dari 5,6 juta sejak dirilis pertama kali.

Hal itu menunjukkan antusias penggemar untuk melihat sisi baru Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo dalam album baru sepanjang paruh kedua tahun 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Warga Pesisir Selatan Ditemukan Gantung Diri Gunakan Kain Panjang

Nur Afendi panggilan Pendi yang berusia 18 tahun, Warga Kampung Sinjalai Sei. Sirah Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan gantung diri dengan...

Hukum

Sakit Hati, Pemuda di Bekasi Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

F (19) tahun, Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk pemuda yang berinisial R (20) tahun. Penusukan itu menewaskan R. Polisi mengungkapkan R berpacaran...

Iklan3