BLACKPINK Umumkan Comeback dengan Rilis Album BORN PINK

Grup K-pop BLACKPINK membuat kejutan dengan merilis sebuah trailer konsep terbaru. YG Entertainment selaku agensi meluncurkan trailer bertajuk BORN PINK.

Minggu, 31 Juli, agensi dari BLACKPINK melepas video berdurasi 30 detik yang menampilkan logo BORN PINK. Kabarnya BORN PINK akan menjadi judul album terbaru mereka.

Mengutip dari VOI pada Senin 1 Agustus, bukan sekadar logo, dalam video itu, agensi juga mengumumkan di bulan Agustus, BLACKPINK akan merilis sebuah single pra-rilis.

Kemudian album kedua dirilis pada September dan dilanjutkan dengan tur dunia pada Oktober mendatang.

Comeback ini bakal menjadi rilisan pertama mereka dalam dua tahun. Diketahui mereka terakhir merilis album di tahun 2020 dengan judul THE ALBUM.

Setelah itu beberapa anggota BLACKPINK menjalani aktivitas individu, di antara Rose dan Lisa dengan proyek solo sedangkan Jisoo dengan drama Snowdrop.

Baru-baru ini, group ini bekerjasama dengan gim PUBG untuk merilis video musik lagu Ready for Love. Lagu ini sempat diperdengarkan dalam film dokumenter Light Up the Sky pada tahun 2020.

Sementara itu, tagar #BLACKPINK langsung menempati trending topic hingga hari ini, Senin, 1 Agustus. Video logo ini juga sudah ditonton lebih dari 5,6 juta sejak dirilis pertama kali.

Hal itu menunjukkan antusias penggemar untuk melihat sisi baru Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo dalam album baru sepanjang paruh kedua tahun 2022.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6