Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu Dikabarkan Belum Melunasi Pajak

Ruben Onsu merupakan salah satu selebriti yang memiliki banyak bisnis. Padahal Ruben sendiri masih aktif di dunia hiburan Tanah Air hingga sekarang. Ia pun mengisi banyak acara sebagai host.

Karenanya tak heran jika Ruben Onsu menjadi salah satu selebriti kaya raya dengan penghasilan yang fantastis. Namun baru-baru ini, salah satu usaha Ruben diterpa masalah.

Pasalnya salah satu outlet Geprek Bensu dan Bensu Bakso disebut belum melunasi pajak. Outlet yang dimaksud tersebut rupanya yang terletak di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 23 Juni, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Medan pun melakukan penindakan berupa pemasangan spanduk “Wajib Pajak Ini Belum Melunasi Kewajiban Pajak Daerah” di outlet tersebut.

Tindakan itu rupanya diambil setelah sebelumnya melewati beberapa tahapan berupa penyampaian Surat Teguran, Surat Tagihan Pajak dan tindakan pemasangan stiker bertuliskan “Pengusaha Ini Tidak Taat Pajak”.

Mendapati itu, netter lantas beramai-ramai menandai akun Instagram Ruben Onsu. Mereka meminta Ruben Onsu agar segera memberikan tanggapan terkait pemasangan spanduk tersebut.

Netter pun ramai mengasihani Ruben Onsu yang dianggap mengalami cobaan bertubi-tubi belakangan ini. Pasalnya seperti diketahui, Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah kini tengah jatuh sakit. Netter lantas ramai memberikan dukungannya untuk Ruben maupun keluarganya.

“Ya Allah keluarga Onsu bner2 lagi diuji besar2an sabar yaa ayah @ruben_onsu bunda @sarwendah29,” tulis akun @gi****93. “Mana lagi sakit pasti banyak pikiran,” komen akun @ad*****am.

“Jujur kasian juga sama ruben yaa kayak ga berenti masalahnya, keep fighting!” tulis akun @ch*****na. “Tahun ini keknya keluarga the Onsu lagi banyak banget masalah dateng ke kehidupannya semoga aja cepet selesai semua masalah ya,” timpal akun @ma*****ya.

BACA JUGA  Ruben Onsu Mengalami Krisis Kepercayaan, Akui Capek dan Rehat Dari Sosial Media

Sampai berita ini ditulis, Ruben Onsu belum memberikan respons apapun. Ia tampaknya memilih bungkam dan membagikan postingan terkait program acara barunya, yakni “Ketawa Itu Berkah”.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Labusel Rp 50 Juta

PT Jasa Raharja berikan santunan terhadap tujuh korban kecelakaan maut antara bus PMH dan bus PMS yang terjadi di Jalinsum Desa Asam Jawa, Kecamatan...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...