Bintangi ‘Yumi’s Cells 2’, Penulis Song Jae Jung Akui Kagum Dengan Sosok Kim Go Eun

Keberhasilan tayangan “Yumi’s Cells 2” kembali dibuktikan dengan banyaknya minat pemirsa akan drama satu ini. Tingkat kebanggaan penayangan drama ini juga diucapkan oleh sutradara Lee Sang Yeop dan penulis Kim Kyung Ran yang menjadi tim produksi di balik layar suksesnya “Yumi’s Cells 2”.

Pada Kamis (28/7), sutradara Lee Sang Yeop dan penulis Song Jae Jung dan penulis Kim Kyung Ran dari tim produksi web drama TVing “Yumi’s Cells 2” melakukan wawancara video bersama. Para tim produksi di balik layar kompak memuji bagaimana karakter Yumi sangat nyata ketika diperankan Kim Go Eun.

“Yumi’s Cells 2” merupakan sekuel kelanjutan dari drama romansa yang digambarkan dengan sel di dalam otak Yumi. Drama ini didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama dan baru-baru ini menyelesaikan musim 2 dengan popularitas tinggi.

Song Jae Jung yang bekerja sebagai pencipta dan penulis “Yumi’s Cells” memberi selamat kepada Kim Go Eun yang memerankan karakter utama Yumi karena memenangkan “Penghargaan Aktris Terbaik” di ajang penghargaan Blue Dragon Series ke-1. Penulis Song Jae Jung mengungkapkan tentang perasaannya ketika Kim Go Eun menjadi pemenangnya.

“Saya senang seolah-olah saya adalah orang yang memenangkan hadiah untuk pekerjaan saya. Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk sangat senang melihat seorang aktris menerima penghargaan,” katanya, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 29 Juli 2022.

“Kim Go Eun sangat menderita saat syuting, dan saya senang dia menerima hadiah seperti itu,” jelas sang penulis. Penulis Song Jae Jung mengungkapkan jika dirinya sangat mengagumi sosok Kim Go Eun dan mengutarakannya setelah pengumuman sang aktris memenangkan penghargaan.

“Saya melihat ke ponsel saya untuk melihat apa yang dikatakan Kim Go Eun saat itu. Dan setelah upacara penghargaan, saya mengiriminya pesan teks yang mengatakan, ‘Saya mengagumi Yumi’,” katanya masih melabeli Kim Go Eun dengan karakternya, Yumi sehingga membuat semua orang tertawa.

BACA JUGA  Selama Syuting ‘The Sound of Magic’ Ji Chang Wook Akui Banyak Tekanan

Penulis Song Jae Jong juga tidak bisa menghindari perasaan sedihnya ketika ia harus menulis kisah sedih Yumi di season ke-2. Penulis Song Jae Jong mengungkapkan jika dirinya sengaja memberi variasi berbeda antara season 1 dan 2 secara signifikan.

“Di musim 1, kuncinya adalah seberapa akurat webtoon itu dibuat ulang menjadi sebuah drama. Tetapi di musim 2, saya mencoba memberikan sedikit variasi. Jika itu adalah komedi romantis di season 1, saya mengerjakan season 2 dengan pemikiran untuk membuatnya lebih seperti melodrama,” katanya.

“Saya juga meneteskan air mata ketika melihat adegan perpisahan Goo Woong dari Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Saya pikir saya telah menulis naskah dengan sangat putus asa,” lanjut sang penulis.

Meski begitu, para tim produksi bangga akan kinerja para aktornya. Penampilan para aktor di “Yumi’s Cells 2” telah merasuk dan membuat pemirsanya tidak sabar menantikan season 3.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6