Bintang Spurs Son Heung-Min Incaran Real Madrid Berikutnya

Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, sebagai target kejutan mereka musim panas ini.

Son menikmati karier luar biasa bersama Spurs musim lalu. Penyerang berusia 29 tahun itu menyabet gelar topskor bersama jagoan Liverpool, Mohamed Salah, dengan koleksi 23 gol.

Carlo Ancelotti sudah ditinggal dua pemain di lini serang, yakni Gareth Bale dan Isco. Sementara itu, Madrid juga gagal mendaratkan Kylian Mbappe yang memilih bertahan di PSG.

Los Blancos kini punya urgensi untuk mencari alternatif dan Son Heung-min dinilai bisa menjadi pilihan sempurna.

Belum jelas berapa angka yang dibutuhkan Madrid untuk menggoda kapten timnas Korea Selatan itu hengkang dari Spurs. Tapi, merunut kesepakatan yang sudah-sudah yaitu Luka Modric dan Gareth Bale, CEO Daniel Levy akan kembali membawa El Real dalam tawar-menawar yang alot.

Son masih terikat kontrak di Spurs hingga Juni 2025. Sebelum Madrid, ia juga diisukan masuk opsi Liverpool sebagai pengganti Sadio Mane yang hijrah ke Bayern Munich.

Yang menarik, ayah Son secara tidak langsung sempat menyarankan sang anak untuk pindah ke tim yang lebih besar karena kurangnya pengakuan bersama Spurs.

“Dia harus bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia, baru setelah itu boleh mengklaim jika ia adalah pemain papan atas,” tutur Son Woong-jung kepada media Tiongkok, CGTN, pekan lalu.

Maklum, Son Heung-min yang mengantar Spurs lolos ke Liga Champions dan jadi pemain Asia pertama yang jadi topskor di Liga Primer tidak terpilih masuk dalam Tim Terbaik musim 2021/22 versi PFA alias Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Inggris.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Viral! Motor Terbungkus Terpal Ditemukan Warga di Areal Kuburan Cina, Ternyata Hasil Curian

Warganet dihebohkan oleh viralnya video yang memperlihatkan warga menemukan satu unit motor warna putih di areal Kuburan Cino, Kota Jambi, Rabu (22/6/2022) pagi. Diketahui, motor...

Hukum

Kasatlantas Polres Waykanan Digerebek Berduaan dengan Istri Perwira

AKP ZA, Kasat Lantas Polres Waykanan diperiksa Propam Polda Lampung, Dia diperiksa usai digerebek warga sedang berduaan dengan istri sesama perwira pada Kamis (23/6)...