Binance Kontrak Cristiano Ronaldo untuk Promosikan NFT, Rilis Akhir Tahun ini

Binance, pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan, mengatakan pada Kamis, 23 Juni, bahwa pihaknya telah menandatangani kemitraan dengan Cristiano Ronaldo untuk promosi token non-fungible (NFT).

Sebagai bagian dari perjanjian multi-tahun, bintang sepak bola Portugal dan Binance akan membuat serangkaian koleksi NFT untuk dijual di platform perusahaan. Pertukaran cryptocurrency,  ini juga menambahkan bahwa koleksi pertama akan dirilis akhir tahun ini.

Sayang Binance tidak menyebutkan apa saja dan berapa uang yang akan didapatkan oleh bintang Manchester United ini dalam kontrak tersebut. Namun kesepakatan ini diprediksi akan menjadikan Binance makin kuat di sektor NFT, mengingat Ronaldo memiliki penggemar yang sangat banyak di dunia.

NFT adalah aset digital yang ada di blockchain, catatan transaksi yang disimpan di komputer jaringan, dan blockchain berfungsi sebagai buku besar publik, yang memungkinkan siapa pun untuk memverifikasi keaslian NFT dan memeriksa siapa pemiliknya.

Dilaporkan oleh Reuters, Sentimen investor yang memburuk terhadap aset berisiko telah menyebabkan anjloknya mata uang kripto, termasuk bitcoin, dan juga meluas ke NFT, yang popularitasnya meledak tahun lalu.

Perusahaan Crypto sendiri telah mengandalkan kemitraan olahraga dalam upaya untuk menjadi arus utama. Tahun lalu, Crypto.com menandatangani kesepakatan 700 juta dolar AS untuk mengganti nama Staples Center di Los Angeles sebagai Crypto.com Arena. Sementara pertukaran crypto FTX Trading Ltd menjual saham ke quarterback National Football League, Tom Brady.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Isro akan Luncurkan Misi PSLV-C53 dengan Tiga Penumpang Asal Singapura

Isro akan meluncurkan tiga satelit dari Singapura dalam misi komersial kedua NewSpace India Limited (NSIL). Organisasi Penelitian Luar Angkasa India (Isro) akan meluncurkan tiga satelit...

Hukum

Suami Tega Bunuh Istri di Simeulue Aceh, Diduga Karena Dendam

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Simeulue mengamankan seorang pria yang tega menghabisi nyawa istrinya. Tersangka berinisial RS, diduga melakukan pembunuhan terhadap AP (40) warga...