Billie Eilish Merasa Tak Pantas Tampil di Coachella 2022

Billie Eilish menjadi penutup rangkaian festival Coachella 2022 minggu pertama. Dalam kesempatan ini, ia mengambil sedikit waktu untuk meminta maaf kepada penonton.

“Ini aneh. Tidak seharusnya saya menjadi penampil utama,” kata Billie Eilish pada Minggu, 17 April waktu Amerika Serikat.

“Tapi saya sangat bersyukur karena saya di sini, dan kalian semua di sini. Ini adalah mimpi yang terwujud. Saya merasa gila,” lanjutnya, dilansir dari laman VOI.

Billie Eilish menjadi headliner utama termuda dalam festival tersebut. Ia juga memberi pesan kepada publik untuk merasa nyaman dengan apa yang mereka lakukan.

“Kalian tidak boleh menghakimi orang lain. Saya ingin kita merasa baik dan nyaman dengan tubuh kita, bebas dan merasa senang,” tambah Billie Eilish.

Mengakhiri penampilan, ia meminta maaf kepada publik bahwa ia bukan seperti Beyonce.

“Terima kasih, Coachella. Saya minta maaf saya bukan Beyonce. Saya cinta kalian. Selamat malam,” tutupnya.

Ia menampilkan sederet lagu hitsnya seperti Bad Guy, Everything I Wanted, hingga yang terbaru Happier Than Ever. Ia tampil diiringi band termasuk sang kakak, Finneas O’ Connell.

Sebelumnya, ia memenangkan Grammy dan Oscar 2022. Ia juga membuat tribute untuk Taylor Hawkins dalam penampilannya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Penemuan Sesosok Mayat Dekat Istana Bogor, Warga Kira Boneka

Penemuan mayat pria hebohkan warga di saluran air di Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Mayat pria tanpa identitas itu sempat...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Gerebek Kampung Ambon Jakarta Barat, 2 Pengedar Ditangkap Polisi

Polisi kembali melakukan penggerebekan ke Kompleks Permata atau dikenal Kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan didapati dua orang pengedar ditangkap di lokasi. "Kita...