Biasa Jahil, Azka Corbuzier Dipuji Gentle Karena Ini

Azka Corbuzier mengajak sang adik Nada Tarina untuk mencoba melakukan hal ekstrem bersama tim pemadam kebakaran. Keduanya menjadi bagian dari tim pemadam kebakaran dan melakukan salah satu hal yang kerap dilakukan seperti saat proses penyelamatan, yakni menuruni gedung.

Kedua anak Deddy Corbuzier ini tentu saja memakai alat pengaman yang lengkap sebelum melakukan aksinya tersebut. Mulai dari baju tim pemadam kebakaran, helm, sarung tangan, sampai alat pelindung yang menghubungkan tubuh dengan tali.

Mengutip dari Wowkeren, dalam vdieo yang dibagikan Azka di lamamn Instagram pribadinya, terlihat Nada Tarina sudah gugup sedari awal. Meski sudah diminta untuk mengatur napas agar lebih relax, nyatanya putri angkat Deddy ini tetap ketakutan. Saking takutnya, Nada sampai menangis.

Melihat sang adik yang menangis ketakutan, Azka Corbuzier langsung mengambil sikap. Ia menunjukkan bahwa dirinya harus melindungi Nada dalam keadaan apa pun. Layaknya seorang kakak idaman, Azka memberi ultimatum kepada Nada agar tidak melakukan hal tersebut jika dirinya ketakutan.

“Listen! You don’t wanna do it, don’t do it (Dengar, jika kamu tidak ingin melakukannya jangan dilakukan),” kata Azka sambil berteriak, Minggu (31/7).

Kendati sering bersikap jahil, nyatanya Azka memang akan selalu peduli dan khawatir pada sang adik. Meski ia ingin adik perempuannya tumbuh menjadi sosok yang kuat dan tangguh, namun Azka tidak akan memaksa jika Nada memang takut atau tidak sanggup melakukan hal-hal ekstrem yang sudah biasa ia lakukan.

Momen ini pun membuat para netizen terenyuh. Mereka terharu melihat kedekatan dan kasih sayang antara Azka Corbuzier damn Nada Tarina yang bak saudara kandung. Meski di kolom caption ia tidak absen untuk menggoda sang adik.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6