Biasa Jahil, Azka Corbuzier Dipuji Gentle Karena Ini

Azka Corbuzier mengajak sang adik Nada Tarina untuk mencoba melakukan hal ekstrem bersama tim pemadam kebakaran. Keduanya menjadi bagian dari tim pemadam kebakaran dan melakukan salah satu hal yang kerap dilakukan seperti saat proses penyelamatan, yakni menuruni gedung.

Kedua anak Deddy Corbuzier ini tentu saja memakai alat pengaman yang lengkap sebelum melakukan aksinya tersebut. Mulai dari baju tim pemadam kebakaran, helm, sarung tangan, sampai alat pelindung yang menghubungkan tubuh dengan tali.

Mengutip dari Wowkeren, dalam vdieo yang dibagikan Azka di lamamn Instagram pribadinya, terlihat Nada Tarina sudah gugup sedari awal. Meski sudah diminta untuk mengatur napas agar lebih relax, nyatanya putri angkat Deddy ini tetap ketakutan. Saking takutnya, Nada sampai menangis.

Melihat sang adik yang menangis ketakutan, Azka Corbuzier langsung mengambil sikap. Ia menunjukkan bahwa dirinya harus melindungi Nada dalam keadaan apa pun. Layaknya seorang kakak idaman, Azka memberi ultimatum kepada Nada agar tidak melakukan hal tersebut jika dirinya ketakutan.

“Listen! You don’t wanna do it, don’t do it (Dengar, jika kamu tidak ingin melakukannya jangan dilakukan),” kata Azka sambil berteriak, Minggu (31/7).

Kendati sering bersikap jahil, nyatanya Azka memang akan selalu peduli dan khawatir pada sang adik. Meski ia ingin adik perempuannya tumbuh menjadi sosok yang kuat dan tangguh, namun Azka tidak akan memaksa jika Nada memang takut atau tidak sanggup melakukan hal-hal ekstrem yang sudah biasa ia lakukan.

Momen ini pun membuat para netizen terenyuh. Mereka terharu melihat kedekatan dan kasih sayang antara Azka Corbuzier damn Nada Tarina yang bak saudara kandung. Meski di kolom caption ia tidak absen untuk menggoda sang adik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3