Berniat Nikahi Fuji, Thariq Halilintar Bahas Soal Mahar Dengan Calon Kakak Ipar

Kerap didoakan segera menghalalkan kekasihnya, Thariq Halilintar memperlihatkan niat seriusnya untuk menikahi Fujianti Utami. Namun, terlepas dari itu Thariq Haililintar harus memenuhi syarat yang diminta abang dari Fuji sendiri yakni Frans Faisal.

Baru-baru ini saat berbincang santai dengan kakak-kakak sang kekasih yang menunjukkan niat seriusnya untuk menikahi Fuji. Thariq Halilintar mengaku ingin mempersunting adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Dalam kesempatan itu, Thariq meminta izin menikahi Fuji dan menanyakan kesediakan kedua kakaknya akan dilangkahi Fuji. Tanpa ragu, Frans mengiyakan niat adik YouTuber Atta Halilintar itu. Frans Faisal tak bisa menghalangi niat baik dan selama itu menjamin kebahagian sang adik.

“Nggak apa-apa. Gue sih tergantung lu berdua melihat lu kan baik. Itu juga senang sama lu,” jawab Frans Faisal. Frans Faisal menjawab dengan nada santai. Dirinya sama sekali tak masalah jika hal itu benar-benar terjadi.

Berbeda dengan Fadly Faisal, kakak Fuji satu ini justru memperbincangkan soal mahar apa yang akan diberikan Thariq untuk Frans Faisal sebagai pelangkah. “Tergantung mahar lu kasih ke dia apa,” timpal Fadly Faisal, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 12 Juni 2022.

Karena Fadly Faisal mengungkit tentang mahar sebagai pelangkah, Frans menimpali dan meminta rumah Thariq sebagai maharnya. “Rumah ini boleh,” celetuk Frans sambil tertawa.

Mendengar permintaan calon kakak iparnya, Thariq kemudian tertawa dan pembicaraan soal mahar pun terputus. Lalu beralih membahas soal restu kedua orangtua mereka.

“Ya tergantung lu berdua masing-masing sama orangtua,” ucap Frans Faisal dengan bijak. Sementara membahas tentang hubungan keduanya yang serius, baik Thariq dan Fuji selalu memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik.

Mengingat keduanya semakin populer, Fuji dan Thariq Halilintar bahkan memiliki fanbase yang cukup besar dan menamai diri mereka dengan sebutan “Thofu”. Namun, terlepas dari popularitasnya itu, keduanya juga menerima komentar miring karena gaya berpacaran yang dinilai berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Jerman Umumkan Rencana Darurat saat Rusia Mencekik Pasokan Gas

Kementerian Ekonomi Jerman telah mengumumkan yang kedua dari tiga fase darurat energi, memperingatkan negara itu menghadapi risiko tinggi kekurangan pasokan jangka panjang karena Rusia...

Hukum

Usaha Banding Ditolak , Majikan Adelina Tetap Bebas

Mahkamah Persekutuan Malaysia di Putrajaya, Kamis (23/6), menolak upaya banding jaksa atas putusan pembebasan S Ambika yang didakwa membunuh asisten rumah tangga asal Nusa...