Berikut Harga Tiket Konser The Script: Greatest Hits Tour 2022 Jakarta

Band asal Irlandia, The Script akan menggelar konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022. Konser ini diselenggarakan pada 30 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Color Asia Live selaku promotor membenarkan kabar kedatangan The Script ke Indonesia. Mereka juga mengumumkan seat plan dan harga tiket yang akan dijual mulai Sabtu, 4 Juni.

“THE SCRIPT Greatest Hits Tour 2022. Jumat, 30 September 2022 Live di Istora Senayan, Jakarta,” tulis promotor Color Asia Live pada Rabu, 1 Juni.

Seatplan dan Harga Tiket

Color Asia Live merilis lima section yang masuk ke dalam seatplan. Untuk penonton yang ingin duduk, tersedia Diamond VVIP seharga Rp1.250.000, Ruby Red VIP seharga Rp 950.000 dan Bronze Tribune seharga Rp750.000.

Penonton Diamond VVIP akan menerima nomor kursi sedangkan Ruby Red VIP dan Bronze Tribune memiliki format free seating.

Selain itu ada Festival yang terbagi menjadi dua yaitu Golden Festival sebesar Rp1.150.000 dan Silver Festival sebesar Rp850.000.

Nantinya, promotor akan menjual dalam format Presale untuk Festival. Penonton bisa membeli Golden Festival seharga Rp850.000 sedangkan Silver Festival dengan Rp550.000.

Bagi penonton yang membutuhkan kursi roda bisa menghubungi promotor karena Color Asia Live menyediakan seat khusus.

Cara Beli Tiket Konser The Script

Tiket konser The Script Greatest Hits Tour 2022 akan dijual mulai Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket bisa dibeli dengan dua situs yaitu www.thescriptjakarta.com dan tiket.com.

Satu akun bisa membeli hingga 8 tiket namun pastikan Anda memasukkan nomor KTP/SIM yang tepat. Pihak promotor akan memverifikasi data pembeli tiket sebelum masuk ke dalam venue konser.

Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak dan admin sebesar 20%. Tiket konser juga tidak bisa diambil alih oleh orang lain yang tidak sesuai identitas pemegang tiket.

BACA JUGA  Ed Sheeran Lega Setelah Menangkan Gugatan Plagiat Shape of You

The Script adalah band asal Dublin, Irlandia yang berdiri sejak tahun 2007. Terdiri dari tiga anggota: Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power. Mereka adalah sosok di balik lagu-lagu hits seperti The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For The First Time, Superheroes dan masih banyak lainnya.

Dikuitp dari VOI, selain Indonesia, The Script dijadwalkan menyambangi Filipina, Singapura, dan Thailand dalam gelaran tur Asia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3