Beredar Video Jennie BLACKPINK Tengah Berpesta di LA Bersama Selebriti Lainnya

Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK terlihat berpesta di Los Angeles dan menari bersama selebriti seperti Fai Khadra (kakak dari duo DJ Palestina Simi & Haze) dan model Adriana Mora. Dengan rambut oranyenya yang mencolok, mustahil untuk tidak mengenali Jennie di tengah keramaian.

Seorang pengunjung pesta yang beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu Jennie BLACKPINK dan bahkan memeluknya, berkata, “Jennie tidak mabuk sama sekali dan dia juga tidak berkencan dengan siapa pun. Dia hanya menari dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Dia malaikat kecil.”

Jennie memamerkan gerakan seksi namun anggun. Rambut oranye terangnya benar-benar menonjol. Meski videonya berkualitas rendah, Jennie tetap berhasil memamerkan pesonanya. Sepertinya dia hanya bersenang-senang dengan teman-temannya di antara jadwal sibuk. Dia bahkan cukup baik untuk memeluk seorang penggemar.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 22 April, daftar tamu pesta yang dihadiri Jennie BLACKPINK ini juga termasuk banyak selebriti lain seperti Simi & Haze, Hunter Schafer, The Weeknd, Sabrina Carpenter, BROKEHAMPTON, dan banyak lagi. Model Kendall Jenner juga terlihat di acara tersebut.

Foto-foto Jennie ini dengan cepat menyebar di Internet. Para penggemar memujinya karena penyanyi kelahiran 1996 tersebut benar-benar terlihat seksi yang imut.

Apakah ada yang merasa hot melihat Jennie?” komentar fans. “Videonya berkualitas rendah tapi Jennie berkualitas tinggi,” kata fans lainnya. “Merindukan Jennie setiap hari dan memohon untuk comeback,” ujar fans. “Jennie berambut oranye adalah yang terbaik!” seru yang lain. “Sosok jam pasir itu baru saja keluar dari dunia ini…” imbuh lainnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Penemuan Sesosok Mayat Dekat Istana Bogor, Warga Kira Boneka

Penemuan mayat pria hebohkan warga di saluran air di Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Mayat pria tanpa identitas itu sempat...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Gerebek Kampung Ambon Jakarta Barat, 2 Pengedar Ditangkap Polisi

Polisi kembali melakukan penggerebekan ke Kompleks Permata atau dikenal Kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan didapati dua orang pengedar ditangkap di lokasi. "Kita...