Berat Badan Turun Drastis, Sandara Park Yakinkan Penggemar Agar Tak Khawatir

Sebuah video Sandara Park 2NE1 baru-baru ini dirilis yang menimbulkan kekhawatiran tentang kesehatan dan kondisinya. Idol tersebut tampil di episode kedua “Unnies Without An Appetite” bersama Park So Hyun dan pembawa acara Kim Sook.

Sandara Park jelas merupakan salah satu idol paling ikonik. Sejak debut pada tahun 2009, idol ini selalu menarik perhatian netizen dalam apapun yang dia lakukan. Sandara juga telah terbukti benar-benar serba bisa di industri ini.

Selain bakatnya yang mempesona dan karisma yang menawan, Sandara selalu memukau dengan fisiknya yang berotot, yang telah mendapatkan perhatian dari netizen di seluruh dunia. Idol itu selalu tampak dalam kondisi sempurna tapi juga terlihat sehat.

Dalam video tersebut, Sandara bercanda bahwa dia kehilangan berat badan karena tidak punya waktu untuk bertemu dengan pembawa acara. Park So Hyun juga setuju, tetapi Kim Sook tampak lebih khawatir mendengar berita bahwa kedua wanita itu telah kehilangan berat badan.

Kim Sook kemudian mengatakan bahwa Sandara saat ini hanya memiliki berat 37kg dan mengungkapkan rasa frustrasinya bahwa bahkan ketika dia berusaha sekuat tenaga untuk menurunkan berat badan, dia berjuang untuk tetap berada di pertengahan 40-an.

Namun, penurunan berat badan yang dramatis itulah yang membuat beberapa penggemar khawatir. Setelah mengungkapkan berat badannya, Sandara Park mengakui bahwa dia sebenarnya memiliki berat 47kg. Idol itu kemudian berbagi perasaannya tentang tampil di “Video Star” dan bagaimana penampilannya saat berada di acara itu. Meskipun netizen akan tidak setuju, Sandara Park tampak tidak senang dengan penampilannya selama ini.

Tentu saja, salah satu masalah terbesar di K-Pop adalah para idol yang kekurangan berat badan untuk mencoba dan memenuhi ekspektasi netizen. Tak ayal, hal itu membuat banyak orang khawatir dengan kondisi sang idol di media sosial.

BACA JUGA  Kim Woo Bin Dinyatakan Positif Covid-19, Semua Kegiatan Terpaksa Dihentikan

Namun, bahkan sebelum video itu dirilis, Sandara Park membuktikan betapa dia sangat peduli pada penggemar saat dia mentweet untuk meyakinkan mereka bahwa dia makan dengan baik. Dalam tweet tersebut, sang idol membagikan kebiasaan makannya dan bahwa meskipun dia tidak makan dalam porsi besar, dia masih makan dengan benar dan melampirkan foto-foto dia pergi keluar dan makan.

Namun, ini bukan pertama kalinya Sandara berbicara tentang berat badannya. Di masa lalu, ia mengungkapkan bahwa dia selalu kesulitan menambah berat badan karena kebiasaan makannya. “Aku tidak pernah melebihi berat 38 hingga 39kg,” tulisnya, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 22 Juli 2022.

Meskipun Sandara mungkin tampak kurus dan berat badannya mungkin turun drastis, sang idol tampaknya menjalani gaya hidup sehat, dan mungkin ada kombinasi alasan yang terkait dengan penurunan berat badannya. Selama sang idol sehat, sepertinya netizen tidak punya alasan untuk khawatir.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6