Bejat! Pria di Sumut Tertangkap Istri Perkosa 2 Anak Tiri Sekaligus

Seorang pria ditangkap anggota Polres Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku diamankan atas dugaan tindak pidana pencabulan terhadap dua anak tiri sekaligus.

Penangkapan pria berinisial SIF (27) tersebut setelah dilaporkan istrinya yang merupakan ibu kandung kedua korban berinisial IPS (10) dan YCS (9).

“Ibu korban melaporkan peristiwa setelah memergoki suaminya hendak menyetubuhi anaknya. Saat itu pelaku tertangkap basah masuk ke dalam rumah,” ujar Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing dikutip dari sumut.inews.id, Kamis (23/6/2022).

Sebelum melapor polisi, ibu korban sempat berkonsultasi dengan KPAI Taput dan Dinas Sosial Pemkab Taput lalu baru ke Polres.

Hasil pemeriksaan, pelaku mengakui telah memerkosa kedua anak tiri secara bergantian. Pertama dilakukannya kepada korban IPS sekitar November 2021. Kemudian menyetubuhi korban YCS.

“Masing-masing korban sudah disetubuhi empat kali. Pada November dan Desember 2021, lalu Mei dan Juni 2022,” jelas Walpon.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku memanfaatkan saat istrinya tidak ada di rumah. Dia lalu membujuk rayu korban dan meyuruh anaknya yang lain main di luar rumah.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Isro akan Luncurkan Misi PSLV-C53 dengan Tiga Penumpang Asal Singapura

Isro akan meluncurkan tiga satelit dari Singapura dalam misi komersial kedua NewSpace India Limited (NSIL). Organisasi Penelitian Luar Angkasa India (Isro) akan meluncurkan tiga satelit...

Hukum

Kapal Asal Taiwan Diamankan TNI AL Tangkap Ikan di Perairan Aceh

TNI Angkatan Laut (AL) mengamankan kapal penangkap ikan asing asal Taiwan. Mereka diduga menangkap ikan diperairan Lhokseumawe, Aceh. "Kapal nelayan asal Taiwan tersebut ditangkap karena...